Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENERAPAN QUALITY FUNCTION DEP...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENERAPAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT DALAM UPAYA MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN OPERASIONAL STAFF SUPPORTING (Studi Kasus pada KAP Idris & Sudiharto)
Tersimpan di:
Main Author:
HANIFAH, UMMI NUR
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2018
Subjects:
005.434 Process Management Programs
Program Manajemen Proses
005.435 Memory Management Programs
Program Manajemen Memori
406 Organizations and management
Organisasi dan Manajemen
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/46277/1/1.%20Halaman%20Judul.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46277/2/4.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46277/3/2.%20Surat%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46277/4/3.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46277/5/5.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46277/6/6.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46277/7/7.%20Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46277/8/8.%20Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46277/9/9.%20Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46277/10/10.%20Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46277/11/11.%20Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46277/12/13.%20Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46277/13/14.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46277/14/15.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46277/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
IMPLEMENTASI LAYANAN “UOB RIGHT BY YOU” DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (STUDI KASUS PADA PT BANK UOB INDONESIA CAPEM SAWAH BESAR)
oleh: YUNIAR, NUR HAFSAH
Terbitan: (2019)
PENGARUH GAYA HIDUP SEHAT, KOMPETENSI, INDEPENDENSI, INTEGRITAS DAN PROFESIONALISME AUDITOR TERHADAP KUALITAS AUDIT (SURVEI : KAP DI WILAYAH JAKARTA)
oleh: KURNIA, WINDA
Terbitan: (2019)
EVALUASI KUALITAS PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN DENGAN METODE QFD (Studi Kasus Pada Pizza Hut Cabang Juanda Jakarta)
oleh: SUBAEHAH, SUBAEHAH
Terbitan: (2019)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN CV. ANUGERAH TEKNIKTAMA JAKARTA
oleh: MUNANDAR, ARIS
Terbitan: (2019)
PENGARUH FINANCIAL ATTITUDE, FINANCIAL KNOWLEDGE DAN PARENTAL INCOME TERHADAP FINANCIAL MANAGEMENT BEHAVIOR PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI S1 MANAJEMEN UNIVERSITAS MERCU BUANA
oleh: ARDHIANITA, PUSY DWI
Terbitan: (2019)
×
Loading...