Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENERAPAN QUALITY FUNCTION DEP...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENERAPAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT DALAM UPAYA MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN OPERASIONAL STAFF SUPPORTING (Studi Kasus pada KAP Idris & Sudiharto)

Tersimpan di:
Main Author: HANIFAH, UMMI NUR
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
005.434 Process Management Programs
Program Manajemen Proses
005.435 Memory Management Programs
Program Manajemen Memori
406 Organizations and management
Organisasi dan Manajemen
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/46277/1/1.%20Halaman%20Judul.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46277/2/4.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46277/3/2.%20Surat%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46277/4/3.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46277/5/5.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46277/6/6.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46277/7/7.%20Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46277/8/8.%20Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46277/9/9.%20Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46277/10/10.%20Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46277/11/11.%20Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46277/12/13.%20Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46277/13/14.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46277/14/15.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46277/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • IMPLEMENTASI LAYANAN “UOB RIGHT BY YOU” DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (STUDI KASUS PADA PT BANK UOB INDONESIA CAPEM SAWAH BESAR)
    oleh: YUNIAR, NUR HAFSAH
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH GAYA HIDUP SEHAT, KOMPETENSI, INDEPENDENSI, INTEGRITAS DAN PROFESIONALISME AUDITOR TERHADAP KUALITAS AUDIT (SURVEI : KAP DI WILAYAH JAKARTA)
    oleh: KURNIA, WINDA
    Terbitan: (2019)
  • EVALUASI KUALITAS PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN DENGAN METODE QFD (Studi Kasus Pada Pizza Hut Cabang Juanda Jakarta)
    oleh: SUBAEHAH, SUBAEHAH
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN CV. ANUGERAH TEKNIKTAMA JAKARTA
    oleh: MUNANDAR, ARIS
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH FINANCIAL ATTITUDE, FINANCIAL KNOWLEDGE DAN PARENTAL INCOME TERHADAP FINANCIAL MANAGEMENT BEHAVIOR PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI S1 MANAJEMEN UNIVERSITAS MERCU BUANA
    oleh: ARDHIANITA, PUSY DWI
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...