PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT (Studi Kasus Wilayah Petukangan Utara)

Main Author: FARAMITA, SYARAH
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/46238/1/1.%20HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46238/2/4.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46238/3/2.%20SURAT%20PERNYATAAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46238/4/3.%20LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46238/5/5.%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46238/6/6.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46238/7/7.%20DAFTAR%20TABEL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46238/8/8.%20DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46238/9/9.%20DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46238/10/10.%20BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46238/11/11.%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46238/12/12.%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46238/13/13.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46238/14/14.%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46238/15/15.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46238/16/16.%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46238/
Daftar Isi:
  • The purpose of this study is to test empirically from several variabels that effect Purchase Decision. There are three variabels that is Brand Image, Product Quality and Television Advertising. This study uses 100 respondents in the north petukangan region were taken by purposive sampling method. Analysis tool used is multiple linear regression. The results showed that all the variables simultaneously Brand Image, Product Quality and Television Advertising are not significantly and affect positive of Purchase Decision. Keyword: Brand Image, Product Quality, Television Advertising, and Purchase Decisio Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji secara empiris dari beberapa variabel yang mempengaruhi Keputusan Pembelian. Ada tiga variabel yaitu Citra Merek, Kualitas Produk dan Iklan Televisi. Penelitian ini menggunakan 100 responden di Wilayah Petukangan Utara yang diambil dengan metode purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan secara serempak semua variabel yaitu Citra Merek, Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan Iklan Televisi tidak berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Kata Kunci: Citra Merek, Kualitas Produk, Iklan Televisi dan Keputusan Pembelian