Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT (Studi Kasus Wilayah Petukangan Utara)
Tersimpan di:
Main Author:
FARAMITA, SYARAH
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2018
Subjects:
339.3 National Product
Produk Nasional
650 Management
Public Relations
Business and Auxiliary Service/Manajemen
Hubungan Masyarakat
Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
659 Advertising and Public Relations/Periklanan
Reklame
Pariwara
Iklan
Sponsor
Humas
671.8 Primary Products
Produk Utama
739.48 Products
Produk
741.67 Advertisement and Posters
Iklan dan Poster
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/46238/1/1.%20HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46238/2/4.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46238/3/2.%20SURAT%20PERNYATAAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46238/4/3.%20LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46238/5/5.%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46238/6/6.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46238/7/7.%20DAFTAR%20TABEL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46238/8/8.%20DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46238/9/9.%20DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46238/10/10.%20BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46238/11/11.%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46238/12/12.%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46238/13/13.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46238/14/14.%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46238/15/15.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46238/16/16.%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46238/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK COKLAT BATANGAN CADBURY (Studi Kasus : Wilayah Ciledug-Tangerang)
oleh: MUTIARA, MEIZA KHAIRUNNISA
Terbitan: (2018)
PENGARUH CELEBRITY ENDORSE, CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BUSANA MUSLIM
oleh: ISKANDAR, DELA
Terbitan: (2019)
PENGARUH CITA RASA, KEMASAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PASTA GIGI PEPSODENT DI WILAYAH JAKARTA (Studi Kasus Pada Pengguna produk pasta gigi Pepsodent di Wilayah Jakarta)
oleh: MAHMUDI, ERWAN
Terbitan: (2018)
PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK, CITRA MEREK dan ELECTRONIC WORD OF MOUTH (e-WOM) TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE XIAOMI
oleh: SOFYANDI, MUHAMMAD
Terbitan: (2019)
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MOTOR HONDA BLADE
oleh: FAHROZI, MUHAMMAD
Terbitan: (2020)
×
Loading...