PENGARUH MOTIVASI, BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PADA PRODUK ROKOK ELEKTRIK

Main Author: OKTAVIANDI, BACHRUDDIN YUSUF
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/46167/1/1.%20HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46167/2/4.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46167/3/2.%20SURAT%20PERNYATAAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46167/4/3.%20LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46167/5/5.%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46167/6/6.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46167/7/7.%20DAFTAR%20TABEL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46167/8/8.%20DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46167/9/9.%20DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46167/10/10.%20BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46167/11/11.%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46167/12/12.%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46167/13/13.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46167/14/14.%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46167/15/15.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46167/16/16.%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46167/
Daftar Isi:
  • This research aims to examine and analyze the influence of motivation, Brand Image and product quality against the Electric Cigarette Product Loyalty (vaporizer). This research uses the respondent society that especially wearing electric cigarette products (vaporizer) is more than twice that was in Cengkareng, West Jakarta. By using purposive sampling technique of determining the sample so procured 150 respondents as samples. The approach used in this study is a Structural Equation Models (SEM) with LISREL analysis tool (Linear Structural Relationship). The results of this research show that the negative effect of motivation and not significantly to loyalty. As for the variable quality of the product and the Brand Image of a positive and significant effect against the loyalty. This is evidenced from the simultaneous test results (test F) and partial test results (test T) also showed two significant value and a value was not significant of the three variables which support the hypothesis.. Keywords: Electric Cigarette, Vaporizer, Motivation, Brand Image, Product Quality and Loyalty Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Pengaruh Motivasi, Brand Image dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pada Produk Rokok Elektrik (vaporizer). Penelitian ini menggunakan responden masyarakat yang khususnya memakai produk rokok elektrik (vaporizer) lebih dari dua kali yang berada di daerah Cengkareng, Jakarta Barat. Dengan menggunakan purposive sampling sebagai teknik penentuan sampel sehingga diperoleh 150 responden sebagai sampel. Pendekatan digunakan dalam penelitian ini adalah Structural Equation Model (SEM) dengan alat analisis LISREL (Linear Structural Relationship). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Motivasi berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap Loyalitas. Sedangkan untuk variabel Brand Image dan Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas. Hal ini dibuktikan dari hasil uji simultan (Uji F) dan hasil uji parsial (Uji T) juga menunjukan dua nilai signifikan dan satu nilai tidak signifikan dari tiga variabel bebas yang mendukung hipotesa. Kata Kunci: Rokok Elektrik, Vaporizer, Motivasi, Brand Image, Kualitas Produk and Loyalitas.