Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PENGARUH MOTIVASI, BRAND IMAGE...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH MOTIVASI, BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PADA PRODUK ROKOK ELEKTRIK
Tersimpan di:
Main Author:
OKTAVIANDI, BACHRUDDIN YUSUF
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2018
Subjects:
339.3 National Product
Produk Nasional
650 Management
Public Relations
Business and Auxiliary Service/Manajemen
Hubungan Masyarakat
Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
658 General Management
Manajemen Umum
658.6 Quality Management
Manajemen Kualitas
671.8 Primary Products
Produk Utama
739.48 Products
Produk
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/46167/1/1.%20HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46167/2/4.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46167/3/2.%20SURAT%20PERNYATAAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46167/4/3.%20LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46167/5/5.%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46167/6/6.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46167/7/7.%20DAFTAR%20TABEL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46167/8/8.%20DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46167/9/9.%20DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46167/10/10.%20BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46167/11/11.%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46167/12/12.%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46167/13/13.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46167/14/14.%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46167/15/15.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46167/16/16.%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46167/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
ANALISIS PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Konsumen Oxone Indonesia di Jakarta)
oleh: SARI, NOVIA
Terbitan: (2018)
PENGARUH CELEBRITY ENDORSE, CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BUSANA MUSLIM
oleh: ISKANDAR, DELA
Terbitan: (2019)
PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK COKLAT BATANGAN CADBURY (Studi Kasus : Wilayah Ciledug-Tangerang)
oleh: MUTIARA, MEIZA KHAIRUNNISA
Terbitan: (2018)
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN TEH DALAM KEMASAN TEH BOTOL SOSRO (Studi Kasus Pada Konsumen Teh Botol Sosro Di Wilayah Kec. Kebon Jeruk, Jakarta)
oleh: PRASETYA, MARUF AKBAR
Terbitan: (2019)
IMPLEMENTASI PERBAIKAN KUALITAS UNTUK MENURUNKAN PRESENTASE PRODUK REJECT IMPACT TEST PIPA DI PT. WAHANA DUTA JAYA RUCIKA : METODE Plan Do Check Action (KAIZEN)
oleh: KURNIA, ANGGA MUHAMMAD
Terbitan: (2019)
×
Loading...