Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PENGARUH CITRA MEREK, IKLAN DA...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH CITRA MEREK, IKLAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS MEREK PRODUK INDOMIE
Tersimpan di:
Main Author:
ILHAMI, IBNU SINA TRI
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2018
Subjects:
650 Management
Public Relations
Business and Auxiliary Service/Manajemen
Hubungan Masyarakat
Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
659 Advertising and Public Relations/Periklanan
Reklame
Pariwara
Iklan
Sponsor
Humas
741.67 Advertisement and Posters
Iklan dan Poster
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/46105/1/1.%20Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46105/2/2.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46105/3/3.%20Lembar%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46105/4/4.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46105/5/5.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46105/6/6.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46105/7/7.Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46105/8/8.Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46105/9/9.%20Daftar%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46105/10/10.%20Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46105/11/11.%20Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46105/12/12.%20Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46105/13/13.%20Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46105/14/14.%20Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46105/15/15.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46105/16/16.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/46105/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH PERIKLANAN, VARIASI PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG MIE INSTAN INDOMIE
oleh: KARINA, DINA
Terbitan: (2018)
PENGARUH IKLAN LINGKUNGAN HIDUP, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) MEREK ADES
oleh: AFATIMAH, SHELLAWATI
Terbitan: (2018)
ANALISIS PENGARUH PAKET HARGA IKLAN, KOMPETENSI TENAGA PENJUAL DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IKLAN PADA PT. CITRA MEDIA NUSA PURNAMA
oleh: HARIYANTO, PHUTUT HERMAWAN
Terbitan: (2018)
PERAN IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SABUN ANTISEPTIK LIFEBUOY (Studi Kasus Warga Puri Kembangan Kelurahan Kedoya Selatan)
oleh: TULLAH, RAHMAD
Terbitan: (2018)
PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK, CITRA MEREK dan ELECTRONIC WORD OF MOUTH (e-WOM) TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE XIAOMI
oleh: SOFYANDI, MUHAMMAD
Terbitan: (2019)
×
Loading...