Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH KESADARAN PENCANTUMAN...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH KESADARAN PENCANTUMAN NAMA MEREK PADA KEMASAN ROTI ANIKHA TERHADAP MINAT BELI WARGA WARAKAS III GANG 16 RT 007 / RW 014 JAKARTA UTARA
Tersimpan di:
Main Author:
UTAMI, ANNISA JIYA
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2018
Subjects:
153.69 Nonverbal Communication
Komunikasi Nonverbal
384.3 Computer Communication
Komunikasi Komputer
780.14 Language and Communication
Bahasa dan Komunikasi
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/45831/1/1.%20HAL%20COVER.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45831/2/2.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45831/3/3.%20LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45831/4/4.%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45831/5/5.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45831/6/6.%20DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45831/7/7.%20DAFTAR%20GRAFIK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45831/8/8.%20DAFTAR%20TABEL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45831/9/9.%20DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45831/10/10.%20BAB%20I%20%282%29.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45831/11/11.%20BAB%20II%20%282%29.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45831/12/12.%20BAB%20III%20%282%29.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45831/13/13.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45831/14/14.%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45831/15/15.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45831/16/16.%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45831/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH ANDIEN AISYAH SEBAGAI CELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK JASA PT DWIDAYA TOUR HAYAM WURUK (Studi Kasus Pengaruh Endorser terhadap minat beli pada PT. Dwidaya Tour)
oleh: SEPTIANI, CLARA SANTA
Terbitan: (2020)
KOMUNIKASI ANTARA PEGAWAI GENERASI BABY BOOMERS DENGAN PEGAWAI GENERASI Y (Studi Kasus di PT ANTAM Tbk)
oleh: WAHYUSARI, AMELIA
Terbitan: (2018)
PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI STRATEGI KOMUNIKASI DALAM MERAIH EKSISTENSI PADA AKUN AMELYAHENNA
oleh: RAMADHAN, FIKRI WAHYU
Terbitan: (2020)
PENGARUH KOMUNIKASI ORGANISASI DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP MOTIVASI KERJA KARYAWAN (STUDI DILAKUKAN DI TVRI NASIONAL KANTOR PUSAT DIVISI PRODUKSI PROGRAM TAHUN 2018)
oleh: HOT, RAJA
Terbitan: (2019)
PENGARUH PENGGUNAAN CELEBRITY ENDORSER PRILLY LATUCONSINA TERHADAP BRAND IMAGE E-COMMERCE SHOPEE
oleh: IMMANUELA, YOLAND
Terbitan: (2018)
×
Loading...