Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • EVALUASI KUALITAS PELAYANAN DA...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

EVALUASI KUALITAS PELAYANAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN DENGAN PENDEKATAN SERVQUAL DAN QFD PADA HOTEL BINTANG GRIYAWISATA JAKARTA

Tersimpan di:
Main Author: SUROTO, AGUS
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/4583/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4583/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4583/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4583/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4583/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4583/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4583/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4583/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4583/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • ANALISA KUALITAS PELAYANAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN QFD GUNA MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN
    oleh: Fahrizal Umami
    Terbitan: (2020)
  • EVALUASI KUALITAS PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN DENGAN METODE QFD (Studi Kasus Pada Pizza Hut Cabang Juanda Jakarta)
    oleh: SUBAEHAH, SUBAEHAH
    Terbitan: (2019)
  • Analis kepuasan pelanggan terhadap pelayanan jasa pengiriman barang dengan integrasi metode servqual, kano model dan QFD
    oleh: Juliansah, bobi, et al.
    Terbitan: (2019)
  • EVALUASI KERJA DALAM UPAYA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN METODE INTEGRASI SERVQUAL DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) DI PT ASCO AUTOMOTIVE
    oleh: HARYANTO, DWI
    Terbitan: (2020)
  • DESAIN ULANG OPERASI PELAYANAN COMMUTER LINE DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN DENGAN INTEGRASI SERVICE QUALITY (SERVQUAL) DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) DALAM QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD)
    oleh: MUHAROM, HILMAN
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...