Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PENGARUH PERSEPSI HARGA, MOTIF...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH PERSEPSI HARGA, MOTIF BELANJA HEDONIC, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI DI COFFEE SHOP SEULAWAH
Tersimpan di:
Main Author:
LESTARI, DEWI APRILIA
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2018
Subjects:
005.434 Process Management Programs
Program Manajemen Proses
069.63 Personnel Management
Manajemen Personalia
406 Organizations and management
Organisasi dan Manajemen
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/45811/1/1.%20Halaman%20Judul.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45811/2/4.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45811/3/2.%20Surat%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45811/4/3.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45811/5/6.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45811/6/7.%20Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45811/7/8.%20Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45811/8/9.%20Daftar%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45811/9/10.%20Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45811/10/11.%20Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45811/11/12.%20Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45811/12/13.%20Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45811/13/14.%20Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45811/14/15.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45811/15/16.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45811/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TOYOTA AVANZA DI JAKARTA BARAT
oleh: FAISAL, GIAN
Terbitan: (2018)
PENGARUH KEPERCAYAAN, KEAMANAN, DAN PERSEPSI RESIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN E-COMMERCE (Studi Kasus Pada Situs Belanja Online BUKALAPAK)
oleh: RAMADHANA, ANSHAR
Terbitan: (2018)
PENGARUH KUALITAS WEBSITE, PERSEPSI HARGA, KEPERCAYAAN, KEAMANAN, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE (Studi Kasus pada Hijab Supplier)
oleh: RAHMI, MIRA AULIA
Terbitan: (2018)
ANALISIS KEPUTUSAN MEMILIH PERGURUAN TINGGI MELALUI WORD OF MOUTH, PERSEPSI HARGA DAN BRAND IMAGE (Survei terhadap Orang Tua Mahasiswa Reguler 1 Universitas Mercu Buana)
oleh: RIZA, FAHNI
Terbitan: (2018)
PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN INVESTASI PADA ELEMEN INDUSTRI MEGA BERJANGKA ( Studi kasus pada PT. Millennium Penata Futures Cabang The City Tower)
oleh: SUHAETI, ETI
Terbitan: (2018)
×
Loading...