Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PENGARUH PERSEPSI HARGA, MOTIF...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH PERSEPSI HARGA, MOTIF BELANJA HEDONIC, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI DI COFFEE SHOP SEULAWAH

Tersimpan di:
Main Author: LESTARI, DEWI APRILIA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
005.434 Process Management Programs
Program Manajemen Proses
069.63 Personnel Management
Manajemen Personalia
406 Organizations and management
Organisasi dan Manajemen
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/45811/1/1.%20Halaman%20Judul.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45811/2/4.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45811/3/2.%20Surat%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45811/4/3.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45811/5/6.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45811/6/7.%20Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45811/7/8.%20Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45811/8/9.%20Daftar%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45811/9/10.%20Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45811/10/11.%20Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45811/11/12.%20Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45811/12/13.%20Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45811/13/14.%20Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45811/14/15.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45811/15/16.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45811/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TOYOTA AVANZA DI JAKARTA BARAT
    oleh: FAISAL, GIAN
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KEPERCAYAAN, KEAMANAN, DAN PERSEPSI RESIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN E-COMMERCE (Studi Kasus Pada Situs Belanja Online BUKALAPAK)
    oleh: RAMADHANA, ANSHAR
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS WEBSITE, PERSEPSI HARGA, KEPERCAYAAN, KEAMANAN, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE (Studi Kasus pada Hijab Supplier)
    oleh: RAHMI, MIRA AULIA
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS KEPUTUSAN MEMILIH PERGURUAN TINGGI MELALUI WORD OF MOUTH, PERSEPSI HARGA DAN BRAND IMAGE (Survei terhadap Orang Tua Mahasiswa Reguler 1 Universitas Mercu Buana)
    oleh: RIZA, FAHNI
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN INVESTASI PADA ELEMEN INDUSTRI MEGA BERJANGKA ( Studi kasus pada PT. Millennium Penata Futures Cabang The City Tower)
    oleh: SUHAETI, ETI
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...