Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PERANCANGAN ART DIRECTING KAMP...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PERANCANGAN ART DIRECTING KAMPANYE DIGITAL SHOECIAL MOVEMENT DOMPET DHUAFA PADA MEDIA INSTAGRAM,FACEBOOK DAN MICRO WEBSITE (MICROSITE) DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS MASYARAKAT DI EVENT JAKARTA MARATHON 2018 (Periode Januari-Juli 2018)
Tersimpan di:
Main Author:
RAMADANI, MARTIAS
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2018
Subjects:
006.754 Online Social Network/Situs Jejaring Sosial
Sosial Media
070.19 Broadcast Media
Media Broadcast
302.23 Media (Means of Communication)
Media (Sarana Komunikasi)
302.232 Print Media
Media Tercetak
657.84 Communications and Entertainment Media
Media Komunikasi dan Hiburan
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/45644/1/1.%20cover%20.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45644/2/2.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45644/3/3.%20SURAT%20PERNYATAAN%20KARYA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45644/4/4.%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45644/5/5.%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45644/6/6.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45644/7/8.%20DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45644/8/7.%20DAFTAR%20TABEL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45644/9/9.%20DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45644/10/10.%20Bab%20I%20.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45644/11/11.%20Bab%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45644/12/12.%20Bab%20III%20.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45644/13/13.%20Bab%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45644/14/14.%20Bab%20V%20.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45644/15/15.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45644/16/16.%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45644/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PERANCANGAN PERENCANAAN MEDIA KAMPANYE DIGITAL PADA MEDIA FACEBOOK, INSTAGRAM, DAN MICRO WEBSITE (MICROSITE) SHOECIAL MOVEMENT DOMPET DHUAFA UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS DI EVENT JAKARTA MARATHON 2018 (Periode Januari - Juli 2018)
oleh: KURNIAWAN, AGUS
Terbitan: (2018)
PERANCANGAN PROGRAM KAMPANYE DIGITAL SHOECIAL MOVEMENT DOMPET DHUAFA DI MEDIA INSTAGRAM, FACEBOOK, DAN MICRO WEBSITE (MICROSITE) DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS MASYARAKAT PADA EVENT JAKARTA MARATHON 2018(Periode Januari-Juli 2018)
oleh: LESTARI, WINDA GUSNIANA
Terbitan: (2018)
PENGARUH ISI PESAN PROMOSI AIRY INDONESIA MELALUI MEDIA SOSIAL TWITTER TERHADAP BRAND AWARENESS KOMUNITAS TRAVELLER KASKUS
oleh: PUTRI, DINDA NADYA
Terbitan: (2019)
PENGARUH PENGUNAAN SOCIAL MEDIA TWITTER @BXchange_Mall TERHADAP BRAND AWARENESS PENGUNJUNG BINTARO XCHANGE MALL
oleh: SURYANINGSIH, SRI AYU
Terbitan: (2019)
EFEKTIVITAS ISI PESAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MEMPENGARUHI MINAT BELI FOLLOWERS INSTAGRAM PEMPEK LADAS (Survey pada Followers Media Sosial Instagram @pempekladas pada Bulan Oktober 2018)
oleh: WAHYUDI, AGUNG TRI
Terbitan: (2019)
×
Loading...