Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PENGARUH KEPERCAYAAN, KEAMANAN...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH KEPERCAYAAN, KEAMANAN, DAN PERSEPSI RESIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN E-COMMERCE (Studi Kasus Pada Situs Belanja Online BUKALAPAK)
Tersimpan di:
Main Author:
RAMADHANA, ANSHAR
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2018
Subjects:
005.434 Process Management Programs
Program Manajemen Proses
069.63 Personnel Management
Manajemen Personalia
406 Organizations and management
Organisasi dan Manajemen
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/45454/1/1.%20Hal%20Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45454/2/4.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45454/3/2.%20Lembar%20Pengesahaan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45454/4/3.%20Surat%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45454/5/5.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45454/6/6.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45454/7/7.%20Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45454/8/8.%20Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45454/9/9.%20Daftar%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45454/10/10.%20Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45454/11/11.%20Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45454/12/12.%20Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45454/13/13.%20Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45454/14/14.%20Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45454/15/15.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45454/16/16.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45454/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH KUALITAS WEBSITE, PERSEPSI HARGA, KEPERCAYAAN, KEAMANAN, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE (Studi Kasus pada Hijab Supplier)
oleh: RAHMI, MIRA AULIA
Terbitan: (2018)
PENGARUH KEPERCAYAAN, ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN PENGALAMAN TERHADAP MINAT BELI (SURVEI PADA SITUS BUKALAPAK.COM)
oleh: JANUARIANSYAH, LUCKY
Terbitan: (2019)
PENGARUH PERSEPSI HARGA, MOTIF BELANJA HEDONIC, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI DI COFFEE SHOP SEULAWAH
oleh: LESTARI, DEWI APRILIA
Terbitan: (2018)
PENGARUH PROMOSI DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN TAKSI ONLINE (Studi Kasus Pada Taksi Online Grab Car Area Jakarta)
oleh: NANO, NANO
Terbitan: (2018)
MODEL PERILAKU PEMBELIAN ONLINE MELALUI MARKETPLACE BUKALAPAK DILIHAT DARI PERSPEKTIF PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN KOMUNIKASI PEMASARAN
oleh: ABDULLAH, MUHAMAD AL FARUQ
Terbitan: (2018)
×
Loading...