Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, H...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS NASABAH DI BPR. PRIMA KREDIT MANDIRI CABANG KARAWACI

Tersimpan di:
Main Author: NDRURU, DESTA KURNIAMAN
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
005.434 Process Management Programs
Program Manajemen Proses
069.63 Personnel Management
Manajemen Personalia
406 Organizations and management
Organisasi dan Manajemen
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/45323/1/1.COVER.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45323/2/2.ABSTRACT.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45323/3/3.LEMBAR%20PERNYATAAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45323/4/4.LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45323/5/5.KATA%20PENGANTAR..pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45323/6/6.DAFTAR%20ISI..pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45323/7/7.DAFTAR%20TABEL..pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45323/8/8.DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45323/9/9.DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45323/10/10.BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45323/11/11.BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45323/12/12.BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45323/13/13.BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45323/14/14.BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45323/15/15.Daftar%20Pusataka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45323/16/16.LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45323/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS NASABAH DI BPR. PRIMA KREDIT MANDIRI CABANG KARAWACI
    oleh: NDRURU, DESTA KURNIAMAN
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH PRODUK, PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KREDIT MIKRO PADA PT. BANK MANDIRI (PERSERO), TBK CABANG TANGERANG BUMI PERMATA INDAH
    oleh: ASTUTI, HERLINA DWI
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, SUKU BUNGA KREDIT, DAN PROSEDUR KREDIT TERHADAP KEPUTUSAN PENGAMBILAN KREDIT DENGAN METODE GRAMEEN BANK (STUDI KASUS PADA PT BPR DAYA PRADANA NUSANTARA UNIT CIOMAS)
    oleh: FAUZIAH, SITI
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus PT. Onna Prima Utama Jakarta)
    oleh: MARPAUNG, VEGGY VAN RAY
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA TERHADAP KEPUASAN PASIEN BERKUNJUNG SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS DI KLINIK KELUARGA SEHAT - BEKASI
    oleh: ROSMALIANA, ROSMALIANA
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...