Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, H...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS NASABAH DI BPR. PRIMA KREDIT MANDIRI CABANG KARAWACI
Tersimpan di:
Main Author:
NDRURU, DESTA KURNIAMAN
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2018
Subjects:
005.434 Process Management Programs
Program Manajemen Proses
069.63 Personnel Management
Manajemen Personalia
406 Organizations and management
Organisasi dan Manajemen
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/45323/1/1.COVER.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45323/2/2.ABSTRACT.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45323/3/3.LEMBAR%20PERNYATAAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45323/4/4.LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45323/5/5.KATA%20PENGANTAR..pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45323/6/6.DAFTAR%20ISI..pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45323/7/7.DAFTAR%20TABEL..pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45323/8/8.DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45323/9/9.DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45323/10/10.BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45323/11/11.BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45323/12/12.BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45323/13/13.BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45323/14/14.BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45323/15/15.Daftar%20Pusataka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45323/16/16.LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45323/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS NASABAH DI BPR. PRIMA KREDIT MANDIRI CABANG KARAWACI
oleh: NDRURU, DESTA KURNIAMAN
Terbitan: (2018)
PENGARUH PRODUK, PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KREDIT MIKRO PADA PT. BANK MANDIRI (PERSERO), TBK CABANG TANGERANG BUMI PERMATA INDAH
oleh: ASTUTI, HERLINA DWI
Terbitan: (2018)
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, SUKU BUNGA KREDIT, DAN PROSEDUR KREDIT TERHADAP KEPUTUSAN PENGAMBILAN KREDIT DENGAN METODE GRAMEEN BANK (STUDI KASUS PADA PT BPR DAYA PRADANA NUSANTARA UNIT CIOMAS)
oleh: FAUZIAH, SITI
Terbitan: (2019)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus PT. Onna Prima Utama Jakarta)
oleh: MARPAUNG, VEGGY VAN RAY
Terbitan: (2018)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA TERHADAP KEPUASAN PASIEN BERKUNJUNG SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS DI KLINIK KELUARGA SEHAT - BEKASI
oleh: ROSMALIANA, ROSMALIANA
Terbitan: (2018)
×
Loading...