Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, H...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS NASABAH DI BPR. PRIMA KREDIT MANDIRI CABANG KARAWACI

Tersimpan di:
Main Author: NDRURU, DESTA KURNIAMAN
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
005.434 Process Management Programs
Program Manajemen Proses
069.63 Personnel Management
Manajemen Personalia
406 Organizations and management
Organisasi dan Manajemen
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/45323/1/1.COVER.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45323/2/2.ABSTRACT.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45323/3/3.LEMBAR%20PERNYATAAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45323/4/4.LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45323/5/5.KATA%20PENGANTAR..pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45323/6/6.DAFTAR%20ISI..pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45323/7/7.DAFTAR%20TABEL..pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45323/8/8.DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45323/9/9.DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45323/10/10.BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45323/11/11.BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45323/12/12.BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45323/13/13.BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45323/14/14.BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45323/15/15.Daftar%20Pusataka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45323/16/16.LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45323/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/45323/1/1.COVER.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45323/2/2.ABSTRACT.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45323/3/3.LEMBAR%20PERNYATAAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45323/4/4.LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45323/5/5.KATA%20PENGANTAR..pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45323/6/6.DAFTAR%20ISI..pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45323/7/7.DAFTAR%20TABEL..pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45323/8/8.DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45323/9/9.DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45323/10/10.BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45323/11/11.BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45323/12/12.BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45323/13/13.BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45323/14/14.BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45323/15/15.Daftar%20Pusataka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45323/16/16.LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45323/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS NASABAH DI BPR. PRIMA KREDIT MANDIRI CABANG KARAWACI
    oleh: NDRURU, DESTA KURNIAMAN
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH PRODUK, PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KREDIT MIKRO PADA PT. BANK MANDIRI (PERSERO), TBK CABANG TANGERANG BUMI PERMATA INDAH
    oleh: ASTUTI, HERLINA DWI
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, SUKU BUNGA KREDIT, DAN PROSEDUR KREDIT TERHADAP KEPUTUSAN PENGAMBILAN KREDIT DENGAN METODE GRAMEEN BANK (STUDI KASUS PADA PT BPR DAYA PRADANA NUSANTARA UNIT CIOMAS)
    oleh: FAUZIAH, SITI
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus PT. Onna Prima Utama Jakarta)
    oleh: MARPAUNG, VEGGY VAN RAY
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA TERHADAP KEPUASAN PASIEN BERKUNJUNG SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS DI KLINIK KELUARGA SEHAT - BEKASI
    oleh: ROSMALIANA, ROSMALIANA
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...