PRAKTIK HRM (REKRUTMEN & TRAINING) , KUALITAS PELAYANAN BERHUBUNGAN TERHADAP KUNJUNGAN BERULANG GOLFER PADA IMPERIAL KLUB GOLF DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Main Author: ROPIK, ABDUL
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/45286/1/01.%20HAL%20COVER.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45286/2/02.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45286/3/03.%20LEMBAR%20PERNYATAAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45286/4/04.%20LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45286/5/05.%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45286/6/06.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45286/7/07.%20DAFTAR%20TABEL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45286/8/08.%20DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45286/9/09.%20DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45286/10/10.%20BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45286/11/11.%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45286/12/12.%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45286/13/13.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45286/14/14.%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45286/15/15.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45286/16/16.%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45286/
Daftar Isi:
  • penelitian ini bertujuan untuk mengindetifikasi praktik HRM, kualitas pelayanan berhubungan terhadap kunjungan berulang golfer pada imperial klub golf dengan kepanasan pelanggan sebagai variabel interveniing. penelitian ini dilakukan dengan metode kuantitatif dengan metode asosiatif. kata kunci : HRM, kualitas service, kunjungan berulang, kepuasan pelanggan