Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PRAKTIK HRM (REKRUTMEN & TRAIN...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PRAKTIK HRM (REKRUTMEN & TRAINING) , KUALITAS PELAYANAN BERHUBUNGAN TERHADAP KUNJUNGAN BERULANG GOLFER PADA IMPERIAL KLUB GOLF DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
Tersimpan di:
Main Author:
ROPIK, ABDUL
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2018
Subjects:
650 Management
Public Relations
Business and Auxiliary Service/Manajemen
Hubungan Masyarakat
Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
658 General Management
Manajemen Umum
658.6 Quality Management
Manajemen Kualitas
700.41 Arts Displaying Specific Qualities of Style
Mood
Viewpoint/Seni Menampilkan Kualitas Gaya Tertentu
Suasana Hati
Sudut Pandang
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/45286/1/01.%20HAL%20COVER.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45286/2/02.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45286/3/03.%20LEMBAR%20PERNYATAAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45286/4/04.%20LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45286/5/05.%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45286/6/06.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45286/7/07.%20DAFTAR%20TABEL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45286/8/08.%20DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45286/9/09.%20DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45286/10/10.%20BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45286/11/11.%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45286/12/12.%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45286/13/13.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45286/14/14.%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45286/15/15.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45286/16/16.%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45286/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN BENGKEL MOBIL XYZ DENGAN METODE SERVQUAL
oleh: ARIF, FIKRI
Terbitan: (2019)
ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN MATRIKS HOUSE OF QUALITY (HOQ) DI PT RAFFLESIA AZRINITA
oleh: PUTRA, ALDO ADITYA
Terbitan: (2019)
ANALISA PENGARUH PERSEPSI HARGA , KUALITAS PELAYANAN DAN HUBUNGAN PEMASARAN PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PRODUK OKSIGEN MEDIS DI PT. ANEKA GAS INDUSTRI , JAKARTA , INDONESIA
oleh: MULYANA, ALEX ISBAT
Terbitan: (2019)
PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS PRODUK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. FARRASINDO PERKASA
oleh: HARDIANTI, RADITA
Terbitan: (2019)
PEMASARAN SOSIAL MEDIA DAN KUALITAS PRODUK DALAM MENDORONG MINAT BELI ONLINE DENGAN CITRA MEREK DAN PERSEPSI NILAI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Produk Sepatu Brodo)
oleh: MILLATSA, IBNU KHOLIF
Terbitan: (2019)
×
Loading...