Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRA...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP NIAT BELI ONLINE (Studi Kasus pada Make Up Go Mobile, Tangerang)

Tersimpan di:
Main Author: AKBAR, BENDI ALI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
005.434 Process Management Programs
Program Manajemen Proses
069.63 Personnel Management
Manajemen Personalia
406 Organizations and management
Organisasi dan Manajemen
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/45263/1/Halaman%20Judul.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45263/2/Abstrak%20inggris-indonesia.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45263/3/Lembar%20pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45263/4/Lembar%20pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45263/5/Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45263/6/daftar%20isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45263/7/Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45263/8/Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45263/9/daftar%20lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45263/10/BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45263/11/BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45263/12/BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45263/13/BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45263/14/BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45263/15/Daftar%20pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45263/16/LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45263/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH HARGA, IKLAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT BELI ONLINE TOKOPEDIA ( Studi Kasus Wilayah Kelurahan Ketapang Tangerang)
    oleh: SUBAGIO, JASUN ANISSA DWI
    Terbitan: (2020)
  • ANALISA PERSEPSI HARGA, PRODUK & KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KACAMATA DI OPTIK A.SAMIK TANGERANG
    oleh: VALIANSYAH, FAKHRI
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS WEBSITE, PERSEPSI HARGA, KEPERCAYAAN, KEAMANAN, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE (Studi Kasus pada Hijab Supplier)
    oleh: RAHMI, MIRA AULIA
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS WEB TERHADAP MINAT BELI PADA MATAHARIMALL.COM (Studi Empiris pada konsumen Mataharimall.com yang berdomisili di Kota Kudus)
    oleh: ARDIANTO, BAYU
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK GULA KRISTAL RAFINASI (Studi Kasus Pada PT Andalan Furnindo)
    oleh: UTOMO, DIMAS GONDO PRIYO
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...