Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRA...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP NIAT BELI ONLINE (Studi Kasus pada Make Up Go Mobile, Tangerang)

Tersimpan di:
Main Author: AKBAR, BENDI ALI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
005.434 Process Management Programs
Program Manajemen Proses
069.63 Personnel Management
Manajemen Personalia
406 Organizations and management
Organisasi dan Manajemen
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/45263/1/Halaman%20Judul.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45263/2/Abstrak%20inggris-indonesia.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45263/3/Lembar%20pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45263/4/Lembar%20pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45263/5/Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45263/6/daftar%20isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45263/7/Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45263/8/Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45263/9/daftar%20lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45263/10/BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45263/11/BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45263/12/BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45263/13/BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45263/14/BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45263/15/Daftar%20pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45263/16/LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45263/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/45263/1/Halaman%20Judul.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45263/2/Abstrak%20inggris-indonesia.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45263/3/Lembar%20pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45263/4/Lembar%20pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45263/5/Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45263/6/daftar%20isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45263/7/Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45263/8/Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45263/9/daftar%20lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45263/10/BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45263/11/BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45263/12/BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45263/13/BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45263/14/BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45263/15/Daftar%20pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45263/16/LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45263/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH HARGA, IKLAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT BELI ONLINE TOKOPEDIA ( Studi Kasus Wilayah Kelurahan Ketapang Tangerang)
    oleh: SUBAGIO, JASUN ANISSA DWI
    Terbitan: (2020)
  • ANALISA PERSEPSI HARGA, PRODUK & KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KACAMATA DI OPTIK A.SAMIK TANGERANG
    oleh: VALIANSYAH, FAKHRI
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS WEBSITE, PERSEPSI HARGA, KEPERCAYAAN, KEAMANAN, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE (Studi Kasus pada Hijab Supplier)
    oleh: RAHMI, MIRA AULIA
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS WEB TERHADAP MINAT BELI PADA MATAHARIMALL.COM (Studi Empiris pada konsumen Mataharimall.com yang berdomisili di Kota Kudus)
    oleh: ARDIANTO, BAYU
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK GULA KRISTAL RAFINASI (Studi Kasus Pada PT Andalan Furnindo)
    oleh: UTOMO, DIMAS GONDO PRIYO
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...