Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN P...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN
Tersimpan di:
Main Author:
ANJANI, SANTRIANI MATINA
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2018
Subjects:
005.434 Process Management Programs
Program Manajemen Proses
069.63 Personnel Management
Manajemen Personalia
406 Organizations and management
Organisasi dan Manajemen
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/45238/1/Halaman%20Judul.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45238/2/abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45238/3/lembar%20pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45238/4/lembar%20pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45238/5/kata%20pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45238/6/Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45238/7/Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45238/8/Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45238/9/bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45238/10/bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45238/11/bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45238/12/bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45238/13/BAB%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45238/14/daftar%20pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45238/15/Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45238/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN TELKOMSEL (STUDI PADA PELANGGAN TELKOMSEL DI WILAYAH JAKARTA BARAT)
oleh: ALFIYANAH, ALFIYANAH
Terbitan: (2018)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TRANSPORTASI ONLINE DI DKI JAKARTA
oleh: SETYAWAN, RONNY
Terbitan: (2018)
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA OLI MESIN CHEVROLET Q8 DEXOS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA DIVISI AFTERSALES PT. GENERAL MOTORS INDONESIA DI JAKARTA
oleh: ALFIANDI, DENDI
Terbitan: (2019)
PENGARUH GAYA HIDUP, CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA IPHONE (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Trisakti)
oleh: FEBRIANSYAH, RANDY
Terbitan: (2018)
ANALISIS KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI HARGA, DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA PT ACT TRANS INTERNATIONAL)
oleh: OCTAVIANUS, DANY
Terbitan: (2018)
×
Loading...