Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN P...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN

Tersimpan di:
Main Author: ANJANI, SANTRIANI MATINA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
005.434 Process Management Programs
Program Manajemen Proses
069.63 Personnel Management
Manajemen Personalia
406 Organizations and management
Organisasi dan Manajemen
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/45238/1/Halaman%20Judul.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45238/2/abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45238/3/lembar%20pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45238/4/lembar%20pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45238/5/kata%20pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45238/6/Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45238/7/Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45238/8/Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45238/9/bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45238/10/bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45238/11/bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45238/12/bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45238/13/BAB%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45238/14/daftar%20pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45238/15/Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45238/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN TELKOMSEL (STUDI PADA PELANGGAN TELKOMSEL DI WILAYAH JAKARTA BARAT)
    oleh: ALFIYANAH, ALFIYANAH
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TRANSPORTASI ONLINE DI DKI JAKARTA
    oleh: SETYAWAN, RONNY
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA OLI MESIN CHEVROLET Q8 DEXOS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA DIVISI AFTERSALES PT. GENERAL MOTORS INDONESIA DI JAKARTA
    oleh: ALFIANDI, DENDI
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH GAYA HIDUP, CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA IPHONE (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Trisakti)
    oleh: FEBRIANSYAH, RANDY
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI HARGA, DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA PT ACT TRANS INTERNATIONAL)
    oleh: OCTAVIANUS, DANY
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...