Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PENGARUH HARGA, PERSEPSI KUALI...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH HARGA, PERSEPSI KUALITAS, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK HONDA SPACY
Tersimpan di:
Main Author:
ARIFKI, ARIFKI
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2018
Subjects:
339.3 National Product
Produk Nasional
382.4 International Commerce by Product and Service
Perdagangan Internasional oleh Produk dan Layanan
658 General Management
Manajemen Umum
658.6 Quality Management
Manajemen Kualitas
700.41 Arts Displaying Specific Qualities of Style
Mood
Viewpoint/Seni Menampilkan Kualitas Gaya Tertentu
Suasana Hati
Sudut Pandang
739.48 Products
Produk
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/45223/1/01%20Halaman%20Judul.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45223/2/02%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45223/3/03%20Surat%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45223/4/04%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45223/5/05%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45223/6/06%20Daftar%20isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45223/7/07%20Daftar%20tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45223/8/08%20Daftar%20gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45223/9/09%20Daftar%20lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45223/10/10%20Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45223/11/11%20Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45223/12/12%20Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45223/13/13%20Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45223/14/14%20Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45223/15/15%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45223/16/16%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45223/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH CITRA MEREK, HARGA PRODUK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK SARI AYU MARTHA TILAAR
oleh: LARASATI, CHINDY
Terbitan: (2020)
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN CITRA MEREK, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR MATIC ALL NEW HONDA PCX
oleh: WAHYUDI, SEPTYA
Terbitan: (2020)
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SARI ROTI (Studi Kasus Masyarakat Perumahan KFT di Jakarta Barat)
oleh: ANGRAINI, DWI
Terbitan: (2019)
PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BUSANA MUSLIM PADA PRODUK ZOYA
oleh: SUTANTO, APRILIA HERIKA
Terbitan: (2019)
ANALISIS PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Konsumen Oxone Indonesia di Jakarta)
oleh: SARI, NOVIA
Terbitan: (2018)
×
Loading...