PENGARUH HARGA, PERSEPSI KUALITAS, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK HONDA SPACY

Main Author: ARIFKI, ARIFKI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/45223/1/01%20Halaman%20Judul.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45223/2/02%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45223/3/03%20Surat%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45223/4/04%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45223/5/05%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45223/6/06%20Daftar%20isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45223/7/07%20Daftar%20tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45223/8/08%20Daftar%20gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45223/9/09%20Daftar%20lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45223/10/10%20Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45223/11/11%20Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45223/12/12%20Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45223/13/13%20Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45223/14/14%20Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45223/15/15%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45223/16/16%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45223/
ctrlnum 45223
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.mercubuana.ac.id/45223/</relation><title>PENGARUH HARGA, PERSEPSI KUALITAS, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK HONDA SPACY</title><creator>ARIFKI, ARIFKI</creator><subject>339.3 National Product/Produk Nasional</subject><subject>382.4 International Commerce by Product and Service/Perdagangan Internasional oleh Produk dan Layanan</subject><subject>658 General Management/Manajemen Umum</subject><subject>658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas</subject><subject>700.41 Arts Displaying Specific Qualities of Style, Mood, Viewpoint/Seni Menampilkan Kualitas Gaya Tertentu, Suasana Hati, Sudut Pandang</subject><subject>739.48 Products/Produk</subject><description>This research aims to analyze the impact of Price, Perceived Quality and Brand Image on Consumer Purchase Decision through Purchase Intention on Honda Spacy Product (Case Study at PT Wahana Makmur Sejati). Population in this research is the entire citizen of Jakarta and Tangerang with age range 21 &#x2013; 60 years. The sampling method used was convenience sampling. 190 were randomly selected to be respondents in this study through the questionnaire. The method of analysis used in this study is Structural Equation Model (SEM) with software Linear Structural Relationship (LISREL) version 8.80. The result of research shows that price affects positively and significantly on purchase intention, perceived quality affects positively and significantly on purchase intention, brand image affects positively and significantly on purchase decision, purchase intention affects positively and significantly on purchase decision, price affects negatively and significantly on purchase decision and Brand Image doesn&#x2019;t affect directly on Honda Spacy Product Purchase intention.&#xD; Key word: Price, Perceived Quality, Brand Image, Purchase Intention, Purchase Decision&#xD; &#xD; Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Harga, Persepsi Kualitas dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian melalui Minat Beli Konsumen pada Produk Honda Spacy. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh penduduk di wilayah Jakarta dan Tangerang dengan rentang usia 21 &#x2013; 60 tahun. Metode sampling yang digunakan adalah convenience sampling. Jenis data dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh secara langsung dari hasil penyebaran kuesioner kepada 190 responden. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Structural Equation Model (SEM) dengan software Linear Structural Relationship (LISREL) versi 8.80. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, persepsi kualitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, minat beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan harga berpengaruh negatif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hanya citra merek yang tidak memiliki pengaruh terhadap minat beli pada produk Honda Spacy.&#xD; Kata kunci: Harga, Persepsi Kualitas, Citra Merek, Minat Beli, Keputusan Pembelian</description><date>2018-10-26</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/45223/1/01%20Halaman%20Judul.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/45223/2/02%20Abstrak.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/45223/3/03%20Surat%20Pernyataan.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/45223/4/04%20Lembar%20Pengesahan.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/45223/5/05%20Kata%20Pengantar.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/45223/6/06%20Daftar%20isi.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/45223/7/07%20Daftar%20tabel.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/45223/8/08%20Daftar%20gambar.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/45223/9/09%20Daftar%20lampiran.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/45223/10/10%20Bab%201.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/45223/11/11%20Bab%202.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/45223/12/12%20Bab%203.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/45223/13/13%20Bab%204.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/45223/14/14%20Bab%205.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/45223/15/15%20Daftar%20Pustaka.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/45223/16/16%20Lampiran.pdf</identifier><identifier> ARIFKI, ARIFKI (2018) PENGARUH HARGA, PERSEPSI KUALITAS, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK HONDA SPACY. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta. </identifier><recordID>45223</recordID></dc>
language ind
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author ARIFKI, ARIFKI
title PENGARUH HARGA, PERSEPSI KUALITAS, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK HONDA SPACY
publishDate 2018
topic 339.3 National Product
Produk Nasional
382.4 International Commerce by Product and Service
Perdagangan Internasional oleh Produk dan Layanan
658 General Management
Manajemen Umum
658.6 Quality Management
Manajemen Kualitas
700.41 Arts Displaying Specific Qualities of Style
Mood
Viewpoint/Seni Menampilkan Kualitas Gaya Tertentu
Suasana Hati
Sudut Pandang
739.48 Products
Produk
url http://repository.mercubuana.ac.id/45223/1/01%20Halaman%20Judul.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45223/2/02%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45223/3/03%20Surat%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45223/4/04%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45223/5/05%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45223/6/06%20Daftar%20isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45223/7/07%20Daftar%20tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45223/8/08%20Daftar%20gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45223/9/09%20Daftar%20lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45223/10/10%20Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45223/11/11%20Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45223/12/12%20Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45223/13/13%20Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45223/14/14%20Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45223/15/15%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45223/16/16%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45223/
contents This research aims to analyze the impact of Price, Perceived Quality and Brand Image on Consumer Purchase Decision through Purchase Intention on Honda Spacy Product (Case Study at PT Wahana Makmur Sejati). Population in this research is the entire citizen of Jakarta and Tangerang with age range 21 – 60 years. The sampling method used was convenience sampling. 190 were randomly selected to be respondents in this study through the questionnaire. The method of analysis used in this study is Structural Equation Model (SEM) with software Linear Structural Relationship (LISREL) version 8.80. The result of research shows that price affects positively and significantly on purchase intention, perceived quality affects positively and significantly on purchase intention, brand image affects positively and significantly on purchase decision, purchase intention affects positively and significantly on purchase decision, price affects negatively and significantly on purchase decision and Brand Image doesn’t affect directly on Honda Spacy Product Purchase intention. Key word: Price, Perceived Quality, Brand Image, Purchase Intention, Purchase Decision Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Harga, Persepsi Kualitas dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian melalui Minat Beli Konsumen pada Produk Honda Spacy. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh penduduk di wilayah Jakarta dan Tangerang dengan rentang usia 21 – 60 tahun. Metode sampling yang digunakan adalah convenience sampling. Jenis data dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh secara langsung dari hasil penyebaran kuesioner kepada 190 responden. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Structural Equation Model (SEM) dengan software Linear Structural Relationship (LISREL) versi 8.80. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, persepsi kualitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, minat beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan harga berpengaruh negatif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hanya citra merek yang tidak memiliki pengaruh terhadap minat beli pada produk Honda Spacy. Kata kunci: Harga, Persepsi Kualitas, Citra Merek, Minat Beli, Keputusan Pembelian
id IOS5909.45223
institution Universitas Mercu Buana
institution_id 134
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Mercu Buana
library_id 542
collection Repository Universitas Mercu Buana
repository_id 5909
subject_area Econmics/Ilmu Ekonomi
Communication/Komunikasi
Engineering/Ilmu Teknik
Measurement/Teknik Desain, Pengujian, Pengukuran, Kualitas, Perawatan, Pemeliharaan, Perbaikan
city Jakarta Barat
province DKI JAKARTA
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS5909
first_indexed 2019-05-09T00:34:09Z
last_indexed 2019-05-09T00:34:09Z
recordtype dc
_version_ 1674510784096370688
score 17.538404