Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
MODEL PENINGKATAN KEPUASAN PEM...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
MODEL PENINGKATAN KEPUASAN PEMBELI IKAN KONSUMSI AIR TAWAR DI PASAR HYGIENIES TERNATE
Tersimpan di:
Main Author:
TIFARANI, TIFARANI
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2018
Subjects:
005.434 Process Management Programs
Program Manajemen Proses
069.63 Personnel Management
Manajemen Personalia
406 Organizations and management
Organisasi dan Manajemen
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/45221/1/Halaman%20Judul.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45221/2/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45221/3/Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45221/4/Surat%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45221/5/Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45221/6/Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45221/7/Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45221/8/Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45221/9/Daftar%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45221/10/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45221/11/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45221/12/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45221/13/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45221/14/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45221/15/Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45221/16/Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45221/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA MIO M3 (Studi Kasus Pada Pembeli sepeda motor Yamaha Mio M3 di Kembangan, Jakarta Barat)
oleh: ALAMSYAH, BAGAS YUDHISTIRA
Terbitan: (2018)
PENGARUH MEKANISME CORPORATE GOVERNANCE, UKURAN PERUSAHAAN DAN KUALITAS KANTOR AKUNTAN PUBLIK TERHADAP INTEGRITAS LAPORAN KEUANGAN (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Sektor Industri Barang Konsumsi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2014-2017)
oleh: FAUZAN, ADITHYA MIFTAH
Terbitan: (2018)
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN
oleh: ANJANI, SANTRIANI MATINA
Terbitan: (2018)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TRANSPORTASI ONLINE DI DKI JAKARTA
oleh: SETYAWAN, RONNY
Terbitan: (2018)
PENGARUH KEPEMIMPINAN, MOTIVASI KERJA DAN KOMPENSASI TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN DI PT. NSJ JAKARTA
oleh: PEBRIANA, WAHYU DANIS
Terbitan: (2018)
×
Loading...