Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
MODEL PERILAKU PEMBELIAN ONLIN...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
MODEL PERILAKU PEMBELIAN ONLINE MELALUI MARKETPLACE BUKALAPAK DILIHAT DARI PERSPEKTIF PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN KOMUNIKASI PEMASARAN
Tersimpan di:
Main Author:
ABDULLAH, MUHAMAD AL FARUQ
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2018
Subjects:
005.434 Process Management Programs
Program Manajemen Proses
069.63 Personnel Management
Manajemen Personalia
406 Organizations and management
Organisasi dan Manajemen
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/45214/1/01.%20Halaman%20Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45214/2/02.%20Abstrack.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45214/3/03.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45214/4/04.%20Surat%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45214/5/05.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45214/6/06.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45214/7/07.%20Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45214/8/08.%20Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45214/9/09.%20Daftar%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45214/10/10.%20BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45214/11/11.%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45214/12/12.%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45214/13/13.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45214/14/14.%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45214/15/15.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45214/16/16.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45214/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
MODEL PERILAKU PENGGUNA JASA OPEN TRIP DILIHAT DARI PERSPEKTIF PERSEPSI HARGA, KELOMPOK REFERENSI, DAN DIFERENSIASI PRODUK
oleh: BUDIMAN, FEBIANDANI
Terbitan: (2018)
PENGARUH KUALITAS WEBSITE, PERSEPSI HARGA, KEPERCAYAAN, KEAMANAN, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE (Studi Kasus pada Hijab Supplier)
oleh: RAHMI, MIRA AULIA
Terbitan: (2018)
ANALISA PERSEPSI HARGA, PRODUK & KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KACAMATA DI OPTIK A.SAMIK TANGERANG
oleh: VALIANSYAH, FAKHRI
Terbitan: (2018)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TRANSPORTASI ONLINE DI DKI JAKARTA
oleh: SETYAWAN, RONNY
Terbitan: (2018)
PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN INVESTASI PADA ELEMEN INDUSTRI MEGA BERJANGKA ( Studi kasus pada PT. Millennium Penata Futures Cabang The City Tower)
oleh: SUHAETI, ETI
Terbitan: (2018)
×
Loading...