Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
EFEKTIVITAS KOMUNIKASI INTERPE...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
EFEKTIVITAS KOMUNIKASI INTERPERSONAL SUPERVISOR TERHADAP KINERJA WAKTU TUKANG HARIAN MELALUI PROYEK DELAY (Studi kasus proyek-proyek di PT X)
Tersimpan di:
Main Author:
NASUTION, LUTFI AULIA
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2018
Subjects:
302.23 Media (Means of Communication)
Media (Sarana Komunikasi)
302.24 Content
Isi Komunikasi
384 Communications Telemunications
Komunikasi Telekomunikasi
384.3 Computer Communication
Komunikasi Komputer
384.5 Wireless Communications
Komunikasi Tanpa Kabel
780.14 Language and Communication
Bahasa dan Komunikasi
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/45012/1/1.%20HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45012/2/2.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45012/3/4.%20LEMBAR%20PERNYATAAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45012/4/3.%20LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45012/5/5.%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45012/6/6.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45012/7/7.%20DAFTAR%20TABEL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45012/8/8.%20DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45012/9/9.%20DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45012/10/10.%20BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45012/11/11.%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45012/12/12.%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45012/13/13.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45012/14/14.%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45012/15/15.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45012/16/16.%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/45012/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
ANALISIS PENGARUH SERVICE QUALITY DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN IMPLIKASINYA TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA INDUSTRI TELEKOMUNIKASI DI INDONESIA (Studi Kasus Pelanggan Xl Prioritas Pt.Xl Axiata,Tbk Regional Jakarta Selatan)
oleh: PUTRI, RENDHITA ISTIMARINI
Terbitan: (2019)
KESADARAN DAN PERILAKU KOMUNIKASI DALAM PENGGUNAAN FACEBOOK (Studi Fenomenologi Kesadaran Dan Perilaku Komunikasi Pada Ibu Rumah Tangga Di Desa Kedokan Gabus Indramayu - Jawa Barat)
oleh: DAYANTI, YOSI
Terbitan: (2018)
KOMUNIKASI KEMENTERIAN KESEHATAN DENGAN KEMENTERIAN AGAMA DALAM MENGIMPLEMENTASIKAN KEBIJAKAN ISTITHA’AH KESEHATAN
oleh: NURAENI, NOVIYANI
Terbitan: (2019)
CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING PT. REPEX PERDANA INTERNATIONAL (FEDEX EXPRESS) DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN TAHUN 2019
oleh: TRIANTO, DEDI
Terbitan: (2019)
MOTIF DAN INTERAKSI PENGGUNA MEDIA KOMUNIKASI PENCARIAN JODOH DARING DI TANGERANG (Studi Fenomenologi Pengguna Aplikasi Tinder)
oleh: HERIANI, PUTRI
Terbitan: (2019)
×
Loading...