Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MO...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPRIBADIAN MEREK PADA PRODUK KOSMETIK MEREK MAYBELLINE NEW YORK

Tersimpan di:
Main Author: MARDIYANTI, CITRA DEWI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
100. Philosophy and Psychology
Filsafat dan Psikologi
100.1-100.9 Standard Subdivisions of Philosophy and Psychology
Subdivisi Standar Dari Filsafat dan Psikologi
150 Psychology
Psikologi
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/44897/1/1.%20Halaman%20Judul.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44897/2/5.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44897/3/2.%20Surat%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44897/4/3.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44897/5/4.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44897/7/6.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44897/8/7.%20Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44897/9/8.%20Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44897/10/9.%20Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44897/11/10.%20Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44897/12/11.%20Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44897/13/12.%20Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44897/14/13.%20Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44897/15/14.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44897/16/15.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44897/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI PRODUK MAKE UP DI MEDIA SOSIAL YOUTUBE PADA MAHASISWI FAKULTAS PSIKOLOGI UNIVERSITAS MERCU BUANA
    oleh: WARDIYAH, NUZHATUL
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KELOMPOK ACUAN DAN KEPRIBADIAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE IPHONE DI JABODETABEK
    oleh: Khadafi, Muhamad
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP PEMBELIAN TIDAK TERENCANA SECARA ONLINE DI SHOPEE
    oleh: AISYARA, GILDA
    Terbitan: (2019)
  • PERAN ELECTRONIC WORD-OF-MOUTH (eWOM) TERHADAP PERILAKU PEMILIH (VOTING BEHAVIOR) PADA PEMILIH PEMULA DKI JAKARTA DALAM PEMILIHAN PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA TAHUN 2019
    oleh: MULO, RAHMAT SYATRA
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH MOTIVASI INTRINSIK DAN MOTIVASI EKSTRINSIK TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN PADA PT. PANARUB INDUSTRY TANGERANG
    oleh: SUCITA, ARUM
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...