Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MO...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPRIBADIAN MEREK PADA PRODUK KOSMETIK MEREK MAYBELLINE NEW YORK
Tersimpan di:
Main Author:
MARDIYANTI, CITRA DEWI
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2018
Subjects:
100. Philosophy and Psychology
Filsafat dan Psikologi
100.1-100.9 Standard Subdivisions of Philosophy and Psychology
Subdivisi Standar Dari Filsafat dan Psikologi
150 Psychology
Psikologi
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/44897/1/1.%20Halaman%20Judul.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44897/2/5.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44897/3/2.%20Surat%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44897/4/3.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44897/5/4.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44897/7/6.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44897/8/7.%20Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44897/9/8.%20Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44897/10/9.%20Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44897/11/10.%20Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44897/12/11.%20Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44897/13/12.%20Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44897/14/13.%20Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44897/15/14.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44897/16/15.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44897/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI PRODUK MAKE UP DI MEDIA SOSIAL YOUTUBE PADA MAHASISWI FAKULTAS PSIKOLOGI UNIVERSITAS MERCU BUANA
oleh: WARDIYAH, NUZHATUL
Terbitan: (2019)
PENGARUH KELOMPOK ACUAN DAN KEPRIBADIAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE IPHONE DI JABODETABEK
oleh: Khadafi, Muhamad
Terbitan: (2019)
PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP PEMBELIAN TIDAK TERENCANA SECARA ONLINE DI SHOPEE
oleh: AISYARA, GILDA
Terbitan: (2019)
PERAN ELECTRONIC WORD-OF-MOUTH (eWOM) TERHADAP PERILAKU PEMILIH (VOTING BEHAVIOR) PADA PEMILIH PEMULA DKI JAKARTA DALAM PEMILIHAN PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA TAHUN 2019
oleh: MULO, RAHMAT SYATRA
Terbitan: (2019)
PENGARUH MOTIVASI INTRINSIK DAN MOTIVASI EKSTRINSIK TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN PADA PT. PANARUB INDUSTRY TANGERANG
oleh: SUCITA, ARUM
Terbitan: (2019)
×
Loading...