PENGARUH KESADARAN WAJIB PAJAK, KUALITAS PELAYANAN DAN SANKSI PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI (Survei Pada Wajib Pajak Orang Pribadi yang Melakukan Pekerjaan UMKM yang Berdomisili Di Kosambi Kab. Tangerang)

Main Author: SELFIA, RETNO PUTRI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/44670/1/01.%20Hal%20Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44670/2/02.%20Abstrack.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44670/3/03.%20Surat%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44670/4/04.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44670/5/05.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44670/6/06.%20Daftar%20ISi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44670/7/07.%20Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44670/8/08.%20Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44670/9/09.%20Daftar%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44670/10/10.%20BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44670/11/11.%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44670/12/12.%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44670/13/13.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44670/14/14.%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44670/15/15.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44670/16/16.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44670/
ctrlnum 44670
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.mercubuana.ac.id/44670/</relation><title>PENGARUH KESADARAN WAJIB PAJAK, KUALITAS&#xD; PELAYANAN DAN SANKSI PAJAK TERHADAP&#xD; KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI&#xD; (Survei Pada Wajib Pajak Orang Pribadi yang Melakukan Pekerjaan UMKM yang Berdomisili Di Kosambi Kab. Tangerang)</title><creator>SELFIA, RETNO PUTRI</creator><subject>336.1 Nontax Revenues/Penghasilan Negara Bukan Pajak</subject><subject>336.2 Taxes and Taxation/Pajak dan Perpajakan</subject><subject>657.46 Tax Accounting/Akuntansi Pajak</subject><description>This study aims to determine the effect of taxpayer awareness, service&#xD; quality and tax sanctions on taxpayer compliance. Independent variables in this&#xD; study are taxpayer awareness, service quality and tax sanctions while the&#xD; dependent variable in this study is taxpayer compliance.&#xD; Data were collected by distributing questionnaires using convenience&#xD; sampling method. Respondents in this study are taxpayers of private&#xD; entrepreneurs who are domiciled in Kosambi, Kab. Tangerang. The number of&#xD; questionnaires analyzed was 100 questionnaires. Data analysis technique used in&#xD; this research is multiple regression analysis. Based on the results of this study&#xD; shows that the awareness of taxpayers and service quality have a positive and&#xD; significant impact on taxpayer compliance. While tax sanction does not affect&#xD; taxpayer compliance.&#xD; Keywords : taxpayer awareness, service quality, tax sanction, taxpayer&#xD; compliance&#xD; &#xD; Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kesadaran wajib pajak,&#xD; kualitas pelayanan dan sanksi pajak terhadap kepatuhan wajib pajak. Variable&#xD; independen dalam penelitian ini adalah kesadaran wajib pajak, kualitas pelayanan&#xD; dan sanksi pajak sedangkan variable dependen dalam penelitian ini adalah&#xD; kepatuhan wajib pajak .&#xD; Data dikumpulkan dengan cara menyebar kuesioner dengan menggunakan&#xD; metode convenience sampling. Responden dalam penelitian ini adalah wajib pajak&#xD; orang pribadi usahawan yang berdomisili di Kosambi, Kab. Tangerang . Jumlah&#xD; kuesioner yang dianalisis adalah 100 kuesioner. Teknik analisis data yang&#xD; digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda. Berdasarkan hasil&#xD; penelitian ini menunjukan bahwa kesadaran wajib pajak dan kualitas pelayanan&#xD; berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak. Sedangkan&#xD; sanksi pajak tidak berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak.&#xD; Kata Kunci : kesadaran wajib pajak, kualitas pelayanan, sanksi pajak,&#xD; kepatuhan wajib pajak</description><date>2018-09-22</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/44670/1/01.%20Hal%20Cover.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/44670/2/02.%20Abstrack.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/44670/3/03.%20Surat%20Pernyataan.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/44670/4/04.%20Lembar%20Pengesahan.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/44670/5/05.%20Kata%20Pengantar.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/44670/6/06.%20Daftar%20ISi.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/44670/7/07.%20Daftar%20Tabel.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/44670/8/08.%20Daftar%20Gambar.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/44670/9/09.%20Daftar%20Lampiran.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/44670/10/10.%20BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/44670/11/11.%20BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/44670/12/12.%20BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/44670/13/13.%20BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/44670/14/14.%20BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/44670/15/15.%20Daftar%20Pustaka.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/44670/16/16.%20Lampiran.pdf</identifier><identifier> SELFIA, RETNO PUTRI (2018) PENGARUH KESADARAN WAJIB PAJAK, KUALITAS PELAYANAN DAN SANKSI PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI (Survei Pada Wajib Pajak Orang Pribadi yang Melakukan Pekerjaan UMKM yang Berdomisili Di Kosambi Kab. Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta. </identifier><recordID>44670</recordID></dc>
language ind
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author SELFIA, RETNO PUTRI
title PENGARUH KESADARAN WAJIB PAJAK, KUALITAS PELAYANAN DAN SANKSI PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI (Survei Pada Wajib Pajak Orang Pribadi yang Melakukan Pekerjaan UMKM yang Berdomisili Di Kosambi Kab. Tangerang)
publishDate 2018
topic 336.1 Nontax Revenues
Penghasilan Negara Bukan Pajak
336.2 Taxes and Taxation
Pajak dan Perpajakan
657.46 Tax Accounting
Akuntansi Pajak
url http://repository.mercubuana.ac.id/44670/1/01.%20Hal%20Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44670/2/02.%20Abstrack.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44670/3/03.%20Surat%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44670/4/04.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44670/5/05.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44670/6/06.%20Daftar%20ISi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44670/7/07.%20Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44670/8/08.%20Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44670/9/09.%20Daftar%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44670/10/10.%20BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44670/11/11.%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44670/12/12.%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44670/13/13.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44670/14/14.%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44670/15/15.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44670/16/16.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44670/
contents This study aims to determine the effect of taxpayer awareness, service quality and tax sanctions on taxpayer compliance. Independent variables in this study are taxpayer awareness, service quality and tax sanctions while the dependent variable in this study is taxpayer compliance. Data were collected by distributing questionnaires using convenience sampling method. Respondents in this study are taxpayers of private entrepreneurs who are domiciled in Kosambi, Kab. Tangerang. The number of questionnaires analyzed was 100 questionnaires. Data analysis technique used in this research is multiple regression analysis. Based on the results of this study shows that the awareness of taxpayers and service quality have a positive and significant impact on taxpayer compliance. While tax sanction does not affect taxpayer compliance. Keywords : taxpayer awareness, service quality, tax sanction, taxpayer compliance Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kesadaran wajib pajak, kualitas pelayanan dan sanksi pajak terhadap kepatuhan wajib pajak. Variable independen dalam penelitian ini adalah kesadaran wajib pajak, kualitas pelayanan dan sanksi pajak sedangkan variable dependen dalam penelitian ini adalah kepatuhan wajib pajak . Data dikumpulkan dengan cara menyebar kuesioner dengan menggunakan metode convenience sampling. Responden dalam penelitian ini adalah wajib pajak orang pribadi usahawan yang berdomisili di Kosambi, Kab. Tangerang . Jumlah kuesioner yang dianalisis adalah 100 kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda. Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukan bahwa kesadaran wajib pajak dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak. Sedangkan sanksi pajak tidak berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak. Kata Kunci : kesadaran wajib pajak, kualitas pelayanan, sanksi pajak, kepatuhan wajib pajak
id IOS5909.44670
institution Universitas Mercu Buana
institution_id 134
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Mercu Buana
library_id 542
collection Repository Universitas Mercu Buana
repository_id 5909
subject_area Econmics/Ilmu Ekonomi
Communication/Komunikasi
Engineering/Ilmu Teknik
Measurement/Teknik Desain, Pengujian, Pengukuran, Kualitas, Perawatan, Pemeliharaan, Perbaikan
city Jakarta Barat
province DKI JAKARTA
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS5909
first_indexed 2019-05-09T00:33:42Z
last_indexed 2019-05-09T00:33:42Z
recordtype dc
_version_ 1674510780042575872
score 17.538404