STRATEGI CUSTOMER RETENTION MARKETING PT. GARUDA INDONESIA MELALUI PROGRAM GARUDAMILES DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN GARUDA INDONESIA PERIODE JANUARI-JUNI 2015 ( Studi kasus pada PT. Garuda Indonesia)
Internet
http://repository.mercubuana.ac.id/44132/1/1-HALAMAN%20COVER.pdfhttp://repository.mercubuana.ac.id/44132/2/2-ABSTRAK_Skripsi%20Kualitatif_Garuda%20Miles_Amanda_44311120029.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44132/3/3-BAB%20I_Skripsi%20Kualitatif_Garuda%20Miles_Amanda_44311120029.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44132/4/4-BAB%20II_Skripsi%20Kualitatif_Garuda%20Miles_Amanda_44311120029.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44132/5/5-BAB%20III_Skripsi%20Kualitatif_Garuda%20Miles_Amanda_44311120029.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44132/6/6-BAB%20IV_Skripsi%20Kualitatif_Garuda%20Miles_Amanda_44311120029.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44132/7/7-BAB%20V_Skripsi%20Kualitatif_Garuda%20Miles_Amanda_44311120029.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44132/8/8-DAFTAR%20PUSTAKA%20%26%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44132/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Mercu Buana |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Mercu Buana |
Institusi | Universitas Mercu Buana |
Kota | Jakarta Barat |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |