Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
ANALISIS KINERJA DAN KEPUASAN...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
ANALISIS KINERJA DAN KEPUASAN PELAYANAN PENUMPANG TERHADAP BUS TRANSJAKARTA (RUTE PORIS PLAWAD – BUNDARAN SENAYAN)
Tersimpan di:
Main Author:
PRASTIYO, CHANDRA
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2018
Subjects:
268.7 Services
Pelayanan
610.73 Nursing and Services of Medical Technicians and Assistants
Perawatan dan Pelayanan Teknisi Medis dan Asisten
657.83 Service and Professionals Activities
Kegiatan Pelayanan dan Profesional
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/44112/1/1.%20Halaman%20Judul%20%28Cover%29.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44112/2/2.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44112/3/3.%20Surat%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44112/4/4.%20Lembar%20Pengesahan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44112/5/5.%20Kata%20pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44112/7/6.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44112/8/7.%20Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44112/9/8.%20Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44112/10/9.%20BAB%20I%20Pendahuluan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44112/11/10.%20BAB%20II%20Tinjauan%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44112/12/11.%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44112/13/12.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44112/14/13.%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44112/15/14.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44112/16/15.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/44112/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
ANALISIS KINERJA DAN KEPUASAN PELAYANAN PENUMPANG TERHADAP BUS TRANSJAKARTA (Rute Bkn - Terminal Depok)
oleh: SETIAWAN, EDY
Terbitan: (2020)
ANALISIS KINERJA PENUMPANG TERHADAP PELAYANAN BUS GUNUNG HARTA RUTE JAKARTA MALANG
oleh: HARYANTO, RIDWAN BUDI
Terbitan: (2020)
ANALISIS KINERJA DAN PELAYANAN BUS AKAP PO. PUTRI CANDI RUTE TERMINAL KALIDERES JAKARTA TERMINAL BYPASS LAMPUNG
oleh: SIMANJUNTAK, MICHAEL
Terbitan: (2020)
ANALISIS KINERJA DAN KEPUASAN PELAYANAN PENUMPANG TERHADAP BUS TRANSJAKARTA (Rute Puri Beta 2, Ciledug – Tosari)
oleh: SAPUTRI, MASITHOH WAHYU
Terbitan: (2020)
ANALISIS KINERJA PELAYANAN TRANSJAKARTA TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PENUMPANG DENGAN METODE SERVQUAL STUDI KASUS TRANSJAKARTA KORIDOR 2 (HARMONI –PULOGADUNG)
oleh: VANI, FEILZA
Terbitan: (2020)
×
Loading...