Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN P...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DUNKIN? DONUTS (Studi Kasus Pada Mahasiswa Jurusan Manajemen Universitas Mercu Buana, Meruya Selatan, Jakarta Barat)
Tersimpan di:
Main Author:
Fauzi, Al-Ambiya Nur
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2016
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/4362/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4362/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4362/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4362/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4362/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4362/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4362/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4362/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/4362/
Lokasi
Deskripsi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KEBUTUHAN MENCARI VARIASI TERHADAP PERPINDAHAN MEREK (BRAND SWITCHING) DARI DUNKIN DONUTS KE J.CO DONUTS & COFFEE (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana Menteng, Jakarta)
oleh: LUBIS, TIRA ELWIANSYAH
Terbitan: (2017)
PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS INFORMASI DAN PRODUK YANG DIJUAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA BHINNEKA.COM (Studi kasus pada Mahasiswa Reguler 2 jurusan Menejemen Universitas Mercu Buana, Meruya, Jakarta Barat)
oleh: Rozhaoktaviani, Elvira
Terbitan: (2017)
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CITRA HAND BODY LOTION (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mercu Buana Meruya Selatan Jakarta Barat)
oleh: Nurhasanah,
Terbitan: (2016)
ANALISIS PENGARUH MOTIVASI KONSUMEN, PERSEPSI KUALITAS, DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA (STUDI KASUS PADA MAHASIWA/I UNIVERSITAS MERCU BUANA, MERUYA, JAKARTA BARAT)
oleh: Fadilah, Ryan Rizky
Terbitan: (2013)
PENGARUH CITRA MEREK DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA MEDIA ONLINE (Studi Kasus Pengguna Tokopedia di Kalangan Mahasiswa Universitas Mercu Buana, Meruya, Jakarta Barat)
oleh: Dwihastantri, Nanda
Terbitan: (2016)
×
Loading...