PENGARUH CITRA MEREK, PERCEIVED VALUE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI ULANG TIKET MASKAPAI PENERBANGAN GARUDA INDONESIA (Studi Kasus Pada Pengguna Jasa Maskapai Pesawat Garuda Indonesia)
Daftar Isi:
- Penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Citra Merek, Perceived Value dan Word of Mouth Terhadap Minat Beli Ulang Tiket Maskapai Penerbangan Garuda Indonesia. Penelitian ini dilakukan terhadap 190 responden dengan menggunakan pendekatan Deskriptif Kuantitatif. Karena itu, analisis data yang digunakan adalah Component atau Variance Based Structural Equation Modeling (Partial Least Square (Smart-PLS)). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara positif-signifikan variabel Citra Merek, Perceived ValuedanWord of Mouth Terhadap Minat Beli Ulang. Hal ini dibuktikan dari hasil T-statistik dari ketiga variabel memiliki nilai yang positif-signifikan yang mendukung hipotesa. Kata kunci: citra merek, perceived value, word of mouth, minat beli ulang, Garuda Indonesia.