PURNAMASARI, R. O. (2018). PENGARUH CITRA MEREK, PERCEIVED VALUE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI ULANG TIKET MASKAPAI PENERBANGAN GARUDA INDONESIA (Studi Kasus Pada Pengguna Jasa Maskapai Pesawat Garuda Indonesia).
Chicago Style CitationPURNAMASARI, RINI OKTAVIANI. PENGARUH CITRA MEREK, PERCEIVED VALUE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI ULANG TIKET MASKAPAI PENERBANGAN GARUDA INDONESIA (Studi Kasus Pada Pengguna Jasa Maskapai Pesawat Garuda Indonesia). 2018.
MLA CitationPURNAMASARI, RINI OKTAVIANI. PENGARUH CITRA MEREK, PERCEIVED VALUE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI ULANG TIKET MASKAPAI PENERBANGAN GARUDA INDONESIA (Studi Kasus Pada Pengguna Jasa Maskapai Pesawat Garuda Indonesia). 2018.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.