ctrlnum 43153
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.mercubuana.ac.id/43153/</relation><title>RANCANGAN MODEL PERBAIKAN SASARAN&#xD; MUTU DI DEPARTEMEN PRODUKSI&#xD; (PT. Sara Lee Body Care Indonesia, Tbk)</title><creator>Rendrayanto, Chrisna</creator><subject>658.5 Management of Production/Manajemen Produksi</subject><description>PT. Sara Lee Body Care Indonesia, Tbk merupakan anak perusahaan Sara Lee Corporation, USA. Perusahaan ini bergerak dibidang kosmetik yang merupakan produk perawatan kulit dan badan untuk orang dewasa, anak &amp; bayi. Product brandnya adalah Zwitsal, Purol, Fissan, Sanex, She, Brylcream, Moussel yang dikenal diseluruh dunia&#xD; Di Fiscal Year 10 ini pertumbuhan brand Zwitsal sangat tinggi dan memperoleh brand no. 1 diantara brand dari competitor lain. Terlepas dari kualitas strategi tersebut, adalah penting untuk mengetahui kinerja perusahaan dalam menjalankan strateginya. Karena di FY10 ini Sara Lee menghadapi tantangan besar terhadap competitor &#x2013; competitor kelas dunia seperti, Cusson, Johnson &amp; Johnson, Loreal, Unza Vitalis, P&amp;G dan perusahaan raksasa Unilever. Dengan demikian perusahaan ini membutuhkan seperangkat alat ukur yang dapat mengevaluasi dan mengontrol kinerja perusahaan baik secara skala besar (corporate) ataupun skala kecil (mini company). Hasil pengukuran tersebut akan digunakan sebagai pertimbangan dalam menentukan strategi yang akan diterapkan pada masa yang akan datang. Dalam kinerjanya perusahaan ini terfokus pada Departemen Produksi, yang dalam kaitannya departemen ini sangat vital dengan departemen lainnya. Oleh karena itu, penelitian akan dipusatkan pada pengukuran kinerja di bagian Produksi, dengan dimaksudkan lingkup penelitian memiliki skup lebih kecil (mini company)&#xD; Dengan latar belakang tersebut, maka akan dilakukan penelitian rancangan model perbaikan sasaran mutu pada departemen produksi. Penelitian yang dilakukan ini memiliki hubungan dengan strategi framework yang menjadi goal &amp; objectivenya perusahaan, diantaranya pencapaian finansial, customer, consumer, operasional, people &amp; culture. Kelima item tersebut merupakan Key Performance Indikcator (KPI) dimana sangat berhubungan erat dengan peningkatan productivity perusahaan.</description><date>2012-06-06</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/43153/1/Cover%20001.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/43153/2/Abstrak%2001.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/43153/3/BAB%201.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/43153/4/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/43153/5/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/43153/6/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/43153/7/BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/43153/8/BAB%20VI.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/43153/9/Daftar%20Pustaka.pdf</identifier><identifier> Rendrayanto, Chrisna (2012) RANCANGAN MODEL PERBAIKAN SASARAN MUTU DI DEPARTEMEN PRODUKSI (PT. Sara Lee Body Care Indonesia, Tbk). S2 thesis, Universitas Mercu Buana. </identifier><recordID>43153</recordID></dc>
language ind
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Rendrayanto, Chrisna
title RANCANGAN MODEL PERBAIKAN SASARAN MUTU DI DEPARTEMEN PRODUKSI (PT. Sara Lee Body Care Indonesia, Tbk)
publishDate 2012
topic 658.5 Management of Production
Manajemen Produksi
url http://repository.mercubuana.ac.id/43153/1/Cover%20001.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43153/2/Abstrak%2001.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43153/3/BAB%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43153/4/BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43153/5/BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43153/6/BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43153/7/BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43153/8/BAB%20VI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43153/9/Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43153/
contents PT. Sara Lee Body Care Indonesia, Tbk merupakan anak perusahaan Sara Lee Corporation, USA. Perusahaan ini bergerak dibidang kosmetik yang merupakan produk perawatan kulit dan badan untuk orang dewasa, anak & bayi. Product brandnya adalah Zwitsal, Purol, Fissan, Sanex, She, Brylcream, Moussel yang dikenal diseluruh dunia Di Fiscal Year 10 ini pertumbuhan brand Zwitsal sangat tinggi dan memperoleh brand no. 1 diantara brand dari competitor lain. Terlepas dari kualitas strategi tersebut, adalah penting untuk mengetahui kinerja perusahaan dalam menjalankan strateginya. Karena di FY10 ini Sara Lee menghadapi tantangan besar terhadap competitor – competitor kelas dunia seperti, Cusson, Johnson & Johnson, Loreal, Unza Vitalis, P&G dan perusahaan raksasa Unilever. Dengan demikian perusahaan ini membutuhkan seperangkat alat ukur yang dapat mengevaluasi dan mengontrol kinerja perusahaan baik secara skala besar (corporate) ataupun skala kecil (mini company). Hasil pengukuran tersebut akan digunakan sebagai pertimbangan dalam menentukan strategi yang akan diterapkan pada masa yang akan datang. Dalam kinerjanya perusahaan ini terfokus pada Departemen Produksi, yang dalam kaitannya departemen ini sangat vital dengan departemen lainnya. Oleh karena itu, penelitian akan dipusatkan pada pengukuran kinerja di bagian Produksi, dengan dimaksudkan lingkup penelitian memiliki skup lebih kecil (mini company) Dengan latar belakang tersebut, maka akan dilakukan penelitian rancangan model perbaikan sasaran mutu pada departemen produksi. Penelitian yang dilakukan ini memiliki hubungan dengan strategi framework yang menjadi goal & objectivenya perusahaan, diantaranya pencapaian finansial, customer, consumer, operasional, people & culture. Kelima item tersebut merupakan Key Performance Indikcator (KPI) dimana sangat berhubungan erat dengan peningkatan productivity perusahaan.
id IOS5909.43153
institution Universitas Mercu Buana
institution_id 134
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Mercu Buana
library_id 542
collection Repository Universitas Mercu Buana
repository_id 5909
subject_area Econmics/Ilmu Ekonomi
Communication/Komunikasi
Engineering/Ilmu Teknik
Measurement/Teknik Desain, Pengujian, Pengukuran, Kualitas, Perawatan, Pemeliharaan, Perbaikan
city Jakarta Barat
province DKI JAKARTA
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS5909
first_indexed 2018-07-24T09:23:42Z
last_indexed 2018-07-24T09:23:42Z
recordtype dc
_version_ 1674510771073056768
score 17.538404