PENGARUH PERSEPSI HARGA, LOKASI DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ALFAMART (Studi Kasus Konsumen Alfamart Ciledug Tangerang)
Daftar Isi:
- Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh persepsi harga, lokasi, dan corporate social responsibility terhadap keputusan pembelian. Objek Penelitian ini adalah Alfamart yang diberlokasi di Ciledug Tangerang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Populasi Sebanyak 200 konsumen dan sampel 133 responden. Karena itu, analisis data yang digunakan adalah analisis statistik dalam bentuk uji regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial dan simultan variabel persepsi harga dan corporate social responsibility secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Alfamart Ciledug Tangerang. Sedangkan variabel lokasi tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Alfamart ciledug Tangerang. Kata kunci : persepsi harga, lokasi, corporate social responsibility, keputusan pembelian.