PENGARUH PERSEPSI HARGA, LOKASI DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ALFAMART (Studi Kasus Konsumen Alfamart Ciledug Tangerang)

Main Author: PANGESTU, PRAYOGA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/43107/1/01.HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43107/2/04.ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43107/3/02.SURAT%20PERNYATAAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43107/4/03.LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43107/5/05.KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43107/6/06.DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43107/7/07.DAFTAR%20TABEL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43107/8/08.DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43107/9/09.DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43107/10/10.BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43107/11/11.BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43107/12/12.BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43107/13/13.BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43107/14/14.BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43107/15/15.DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43107/16/16.LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43107/
ctrlnum 43107
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.mercubuana.ac.id/43107/</relation><title>PENGARUH PERSEPSI HARGA, LOKASI DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ALFAMART (Studi Kasus : Konsumen Alfamart Ciledug Tangerang)</title><creator>PANGESTU, PRAYOGA</creator><subject>657 Accounting/Akuntansi</subject><subject>657.7 Accounting for Specific Phases of Business Activity/Akuntansi Khusus yang Berkaitan dengan Bidang Bisnis</subject><subject>657.76 Capital Accounting/Akuntansi Modal</subject><description>Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh persepsi harga, lokasi, dan&#xD; corporate social responsibility terhadap keputusan pembelian. Objek Penelitian ini&#xD; adalah Alfamart yang diberlokasi di Ciledug Tangerang. Metode yang digunakan&#xD; dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Populasi Sebanyak 200 konsumen dan&#xD; sampel 133 responden. Karena itu, analisis data yang digunakan adalah analisis&#xD; statistik dalam bentuk uji regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan&#xD; bahwa secara parsial dan simultan variabel persepsi harga dan corporate social&#xD; responsibility secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada&#xD; Alfamart Ciledug Tangerang. Sedangkan variabel lokasi tidak berpengaruh signifikan&#xD; terhadap keputusan pembelian pada Alfamart ciledug Tangerang.&#xD; Kata kunci : persepsi harga, lokasi, corporate social responsibility, keputusan&#xD; pembelian.</description><date>2018-06-02</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/43107/1/01.HALAMAN%20JUDUL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/43107/2/04.ABSTRAK.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/43107/3/02.SURAT%20PERNYATAAN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/43107/4/03.LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/43107/5/05.KATA%20PENGANTAR.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/43107/6/06.DAFTAR%20ISI.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/43107/7/07.DAFTAR%20TABEL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/43107/8/08.DAFTAR%20GAMBAR.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/43107/9/09.DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/43107/10/10.BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/43107/11/11.BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/43107/12/12.BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/43107/13/13.BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/43107/14/14.BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/43107/15/15.DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/43107/16/16.LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> PANGESTU, PRAYOGA (2018) PENGARUH PERSEPSI HARGA, LOKASI DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ALFAMART (Studi Kasus : Konsumen Alfamart Ciledug Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta. </identifier><recordID>43107</recordID></dc>
language ind
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author PANGESTU, PRAYOGA
title PENGARUH PERSEPSI HARGA, LOKASI DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ALFAMART (Studi Kasus : Konsumen Alfamart Ciledug Tangerang)
title_sub Konsumen Alfamart Ciledug Tangerang)
publishDate 2018
topic 657 Accounting
Akuntansi
657.7 Accounting for Specific Phases of Business Activity
Akuntansi Khusus yang Berkaitan dengan Bidang Bisnis
657.76 Capital Accounting
Akuntansi Modal
url http://repository.mercubuana.ac.id/43107/1/01.HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43107/2/04.ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43107/3/02.SURAT%20PERNYATAAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43107/4/03.LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43107/5/05.KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43107/6/06.DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43107/7/07.DAFTAR%20TABEL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43107/8/08.DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43107/9/09.DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43107/10/10.BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43107/11/11.BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43107/12/12.BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43107/13/13.BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43107/14/14.BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43107/15/15.DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43107/16/16.LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43107/
contents Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh persepsi harga, lokasi, dan corporate social responsibility terhadap keputusan pembelian. Objek Penelitian ini adalah Alfamart yang diberlokasi di Ciledug Tangerang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Populasi Sebanyak 200 konsumen dan sampel 133 responden. Karena itu, analisis data yang digunakan adalah analisis statistik dalam bentuk uji regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial dan simultan variabel persepsi harga dan corporate social responsibility secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Alfamart Ciledug Tangerang. Sedangkan variabel lokasi tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Alfamart ciledug Tangerang. Kata kunci : persepsi harga, lokasi, corporate social responsibility, keputusan pembelian.
id IOS5909.43107
institution Universitas Mercu Buana
institution_id 134
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Mercu Buana
library_id 542
collection Repository Universitas Mercu Buana
repository_id 5909
subject_area Econmics/Ilmu Ekonomi
Communication/Komunikasi
Engineering/Ilmu Teknik
Measurement/Teknik Desain, Pengujian, Pengukuran, Kualitas, Perawatan, Pemeliharaan, Perbaikan
city Jakarta Barat
province DKI JAKARTA
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS5909
first_indexed 2018-07-24T09:23:37Z
last_indexed 2018-07-24T09:23:37Z
recordtype dc
_version_ 1674510770309693440
score 17.538404