PENGARUH PERSEPSI HARGA, LOKASI DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ALFAMART (Studi Kasus Konsumen Alfamart Ciledug Tangerang)
ctrlnum |
43107 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.mercubuana.ac.id/43107/</relation><title>PENGARUH PERSEPSI HARGA, LOKASI DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ALFAMART (Studi Kasus : Konsumen Alfamart Ciledug Tangerang)</title><creator>PANGESTU, PRAYOGA</creator><subject>657 Accounting/Akuntansi</subject><subject>657.7 Accounting for Specific Phases of Business Activity/Akuntansi Khusus yang Berkaitan dengan Bidang Bisnis</subject><subject>657.76 Capital Accounting/Akuntansi Modal</subject><description>Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh persepsi harga, lokasi, dan
corporate social responsibility terhadap keputusan pembelian. Objek Penelitian ini
adalah Alfamart yang diberlokasi di Ciledug Tangerang. Metode yang digunakan
dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Populasi Sebanyak 200 konsumen dan
sampel 133 responden. Karena itu, analisis data yang digunakan adalah analisis
statistik dalam bentuk uji regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan
bahwa secara parsial dan simultan variabel persepsi harga dan corporate social
responsibility secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada
Alfamart Ciledug Tangerang. Sedangkan variabel lokasi tidak berpengaruh signifikan
terhadap keputusan pembelian pada Alfamart ciledug Tangerang.
Kata kunci : persepsi harga, lokasi, corporate social responsibility, keputusan
pembelian.</description><date>2018-06-02</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/43107/1/01.HALAMAN%20JUDUL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/43107/2/04.ABSTRAK.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/43107/3/02.SURAT%20PERNYATAAN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/43107/4/03.LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/43107/5/05.KATA%20PENGANTAR.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/43107/6/06.DAFTAR%20ISI.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/43107/7/07.DAFTAR%20TABEL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/43107/8/08.DAFTAR%20GAMBAR.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/43107/9/09.DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/43107/10/10.BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/43107/11/11.BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/43107/12/12.BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/43107/13/13.BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/43107/14/14.BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/43107/15/15.DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/43107/16/16.LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> PANGESTU, PRAYOGA (2018) PENGARUH PERSEPSI HARGA, LOKASI DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ALFAMART (Studi Kasus : Konsumen Alfamart Ciledug Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta. </identifier><recordID>43107</recordID></dc>
|
language |
ind |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
PANGESTU, PRAYOGA |
title |
PENGARUH PERSEPSI HARGA, LOKASI DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ALFAMART (Studi Kasus : Konsumen Alfamart Ciledug Tangerang) |
title_sub |
Konsumen Alfamart Ciledug Tangerang) |
publishDate |
2018 |
topic |
657 Accounting Akuntansi 657.7 Accounting for Specific Phases of Business Activity Akuntansi Khusus yang Berkaitan dengan Bidang Bisnis 657.76 Capital Accounting Akuntansi Modal |
url |
http://repository.mercubuana.ac.id/43107/1/01.HALAMAN%20JUDUL.pdf http://repository.mercubuana.ac.id/43107/2/04.ABSTRAK.pdf http://repository.mercubuana.ac.id/43107/3/02.SURAT%20PERNYATAAN.pdf http://repository.mercubuana.ac.id/43107/4/03.LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf http://repository.mercubuana.ac.id/43107/5/05.KATA%20PENGANTAR.pdf http://repository.mercubuana.ac.id/43107/6/06.DAFTAR%20ISI.pdf http://repository.mercubuana.ac.id/43107/7/07.DAFTAR%20TABEL.pdf http://repository.mercubuana.ac.id/43107/8/08.DAFTAR%20GAMBAR.pdf http://repository.mercubuana.ac.id/43107/9/09.DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf http://repository.mercubuana.ac.id/43107/10/10.BAB%20I.pdf http://repository.mercubuana.ac.id/43107/11/11.BAB%20II.pdf http://repository.mercubuana.ac.id/43107/12/12.BAB%20III.pdf http://repository.mercubuana.ac.id/43107/13/13.BAB%20IV.pdf http://repository.mercubuana.ac.id/43107/14/14.BAB%20V.pdf http://repository.mercubuana.ac.id/43107/15/15.DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://repository.mercubuana.ac.id/43107/16/16.LAMPIRAN.pdf http://repository.mercubuana.ac.id/43107/ |
contents |
Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh persepsi harga, lokasi, dan
corporate social responsibility terhadap keputusan pembelian. Objek Penelitian ini
adalah Alfamart yang diberlokasi di Ciledug Tangerang. Metode yang digunakan
dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Populasi Sebanyak 200 konsumen dan
sampel 133 responden. Karena itu, analisis data yang digunakan adalah analisis
statistik dalam bentuk uji regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan
bahwa secara parsial dan simultan variabel persepsi harga dan corporate social
responsibility secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada
Alfamart Ciledug Tangerang. Sedangkan variabel lokasi tidak berpengaruh signifikan
terhadap keputusan pembelian pada Alfamart ciledug Tangerang.
Kata kunci : persepsi harga, lokasi, corporate social responsibility, keputusan
pembelian. |
id |
IOS5909.43107 |
institution |
Universitas Mercu Buana |
institution_id |
134 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Mercu Buana |
library_id |
542 |
collection |
Repository Universitas Mercu Buana |
repository_id |
5909 |
subject_area |
Econmics/Ilmu Ekonomi Communication/Komunikasi Engineering/Ilmu Teknik Measurement/Teknik Desain, Pengujian, Pengukuran, Kualitas, Perawatan, Pemeliharaan, Perbaikan |
city |
Jakarta Barat |
province |
DKI JAKARTA |
shared_to_ipusnas_str |
1 |
repoId |
IOS5909 |
first_indexed |
2018-07-24T09:23:37Z |
last_indexed |
2018-07-24T09:23:37Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1674510770309693440 |
score |
17.538404 |