PERAN IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SABUN ANTISEPTIK LIFEBUOY (Studi Kasus Warga Puri Kembangan Kelurahan Kedoya Selatan)

Main Author: TULLAH, RAHMAD
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/43106/1/01.%20COVER.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43106/2/02.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43106/3/03.%20Pernyataan%20karya%20sendiri.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43106/4/04.%20lembar%20Pengesahaan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43106/5/05.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43106/6/06.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43106/7/07.%20Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43106/8/08.%20Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43106/9/10.%20BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43106/10/11.%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43106/11/12.%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43106/12/13.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43106/13/14.%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43106/15/15.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43106/14/16.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43106/
Daftar Isi:
  • Skripsi ini membahas bagaimana peran iklan dan citra merek terhadap keputusan pembelian sabun Antiseptik Lifebuoy. Data diperoleh melalui survei dengan menyebarkan kuisioner kepada 100 konsumen pelanggan sabun Antiseptik Lifebuoy yang berada di puri kembangan kelurahan kedoya selatan. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Convenience Sampling. Sedangkan alat analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda.Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa terdapat peran yang baik secara silmutan maupun parsial dari iklan dan citra merek terhadap keputusan pembelian sabun Antiseptik Lifebuoy. Untuk penelitian selanjutnya disarankan untuk mencari variable lain, dengan lingkup penelitian diperluas. Kata kunci: Iklan, Citra Merek, Keputusan Pembelian