Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PERAN IKLAN DAN CITRA MEREK TE...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PERAN IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SABUN ANTISEPTIK LIFEBUOY (Studi Kasus Warga Puri Kembangan Kelurahan Kedoya Selatan)
Tersimpan di:
Main Author:
TULLAH, RAHMAD
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2018
Subjects:
650 Management
Public Relations
Business and Auxiliary Service/Manajemen
Hubungan Masyarakat
Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
659 Advertising and Public Relations/Periklanan
Reklame
Pariwara
Iklan
Sponsor
Humas
741.67 Advertisement and Posters
Iklan dan Poster
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/43106/1/01.%20COVER.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43106/2/02.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43106/3/03.%20Pernyataan%20karya%20sendiri.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43106/4/04.%20lembar%20Pengesahaan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43106/5/05.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43106/6/06.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43106/7/07.%20Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43106/8/08.%20Daftar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43106/9/10.%20BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43106/10/11.%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43106/11/12.%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43106/12/13.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43106/13/14.%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43106/15/15.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43106/14/16.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/43106/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
PENGARUH DUTA MEREK, IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Kasus Konsumen Situs Tokopedia Domisili Pluit dan Meruya Selatan)
oleh: YULIANAWATI, YULIANAWATI
Terbitan: (2018)
PENGARUH GAYA HIDUP DAN IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OPPO SMARTPHONE (Studi Kasus Di Meruya Selatan Jakarta Barat)
oleh: ANJASTYO, EKKI
Terbitan: (2020)
PENGARUH IKLAN LINGKUNGAN HIDUP, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) MEREK ADES
oleh: AFATIMAH, SHELLAWATI
Terbitan: (2018)
ANALISIS PENGARUH PAKET HARGA IKLAN, KOMPETENSI TENAGA PENJUAL DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IKLAN PADA PT. CITRA MEDIA NUSA PURNAMA
oleh: HARIYANTO, PHUTUT HERMAWAN
Terbitan: (2018)
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT (Studi Kasus Wilayah Petukangan Utara)
oleh: FARAMITA, SYARAH
Terbitan: (2018)
×
Loading...