PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT BELI PADA TOKO ONLINE ZALORA.CO.ID (Studi Kasus Program Studi Manajemen Universitas Mercu Buana)
Daftar Isi:
- Penelitian ini menggunakan metode deskritif kuantitatif yang mencari sebab – akibat. Dalam hasil penelitian ini hanya akan melihat pengaruh citra merek, kualitas produk, dan kualitas layanan terhadap minat beli Zalora.co.id. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 115 responden. Alat analisis penelitian ini adalah uji validitas dan reliabilitas data, uji asumsi klasik dan regresi linier berganda. Dalam proses pengujian menggunakan software SPSS 23. Hasil analisis yang diperoleh adalah variabel citra merek mempunyai t nilai sig. 0,011, variabel kualitas produk mempunyai nilai t sig. 0,034, dan variabel kualitas layanan mempunyai nilai sig. 0,015 serta pada uji f mempunyai nilai sig. 0,000 lebih kecil daripada 0,05 maka baik secara parsial maupun simultan variabel citra merek kualitas produk dan kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap minat beli Zalora.co.id. Dari ketiga variabel yang digunakan bisa menjelaskan minat beli Zalora.co.id sebesar 53,20% dan masih ada variabel lain yang mempengaruhinya. Kata Kunci : Citra Merek, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Minat Beli