Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT BELI PADA TOKO ONLINE ZALORA.CO.ID (Studi Kasus Program Studi Manajemen Universitas Mercu Buana)
Tersimpan di:
Main Author:
SUMIARSIH, SUMIARSIH
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2018
Subjects:
658 General Management
Manajemen Umum
658.6 Quality Management
Manajemen Kualitas
700.41 Arts Displaying Specific Qualities of Style
Mood
Viewpoint/Seni Menampilkan Kualitas Gaya Tertentu
Suasana Hati
Sudut Pandang
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/42819/1/01.HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42819/2/04.ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42819/3/02.SURAT%20PERYATAAN%20KARYA%20SENDIRI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42819/4/03.LEMBAR%20PENGESAHAN%20SKRIPSI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42819/5/05.KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42819/6/06.DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42819/7/07.DAFTAR%20TABEL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42819/8/08.DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42819/9/10.DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42819/10/11.BAB%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42819/11/12.BAB%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42819/12/13.BAB%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42819/13/14.BAB%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42819/14/15.BAB%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42819/15/16.DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42819/16/17.LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42819/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH INFORMASI PRODUK, HARGA DAN KENYAMANAN TERHADAP KEGUNAAN PENGGUNA DALAM UPAYA MENDORONG MINAT BELI ONLINE DI LAZADA.CO.ID (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana, Meruya Jakarta Barat)
oleh: RIYANI, RIYANI
Terbitan: (2018)
PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TEH PUCUK HARUM (Studi Kasus Pada Mahasiswa Ekonomi dan Bisnis Universitas Mercu Buana)
oleh: OKTAVIANI, VIVI RIZKI
Terbitan: (2019)
PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU SELULER TELKOMSEL (Studi kasus pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Universitas Mercu Buana Jakarta)
oleh: RAMADHAN, FEBRI
Terbitan: (2018)
PENGARUH PERSEPSI HARGA, KEPERCAYAAN DAN CITRA MEREK, TERHADAP MINAT BELI PADA SITUS TRAVELOKA.COM (Studi Mahasiswa Universitas Mercu Buana)
oleh: HIKMAH, MAMLUATUL
Terbitan: (2019)
PEMASARAN SOSIAL MEDIA DAN KUALITAS PRODUK DALAM MENDORONG MINAT BELI ONLINE DENGAN CITRA MEREK DAN PERSEPSI NILAI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Produk Sepatu Brodo)
oleh: MILLATSA, IBNU KHOLIF
Terbitan: (2019)
×
Loading...