Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN C...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN EXTRA JOSS (STUDI KASUS MAHASISWA MAGISTER MANAJEMEN UNIVERSITAS MERCU BUANA JAKARTA)

Tersimpan di:
Main Author: Prasastia, Nucki
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2015
Subjects:
658.8 Marketing
Management of Distribution/Marketing
Manajemen Distribusi
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/42210/1/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42210/2/Abstrac.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42210/3/BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42210/4/BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42210/5/BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42210/6/BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42210/7/BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42210/8/BAB%20VI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42210/9/Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42210/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Extra Joss (Studi Kasus Mahasiswa Magister Manajemen Universitas Mercu Buana Jakarta)
    oleh: Prasastia, Nucki
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU SELULER TELKOMSEL (Studi kasus pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Universitas Mercu Buana Jakarta)
    oleh: RAMADHAN, FEBRI
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BUAVITA (Studi Pada Mahasiswa FEB Universitas Mercu Buana Jakarta)
    oleh: YASMIN, SITI TAZKIA ANINDITA
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH ATRIBUT PRODUK, PERSEPSI HARGA, DISTRIBUSI DAN AKTIVITASI PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG (STUDI KASUS PADA MAHASISWA MAGISTER MANAJEMEN UNIVERSITAS MERCU BUANA)
    oleh: MULIADIN, MULIADIN
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU NEW BALANCE (Studi pada Mahasiswa/i Pengguna Produk Sepatu Merek New Balance di Universitas Mercu Buana Jakarta)
    oleh: AMIRUL, MOCHAMAD FARIZ
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...