Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN C...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN EXTRA JOSS (STUDI KASUS MAHASISWA MAGISTER MANAJEMEN UNIVERSITAS MERCU BUANA JAKARTA)
Tersimpan di:
Main Author:
Prasastia, Nucki
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2015
Subjects:
658.8 Marketing
Management of Distribution/Marketing
Manajemen Distribusi
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/42210/1/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42210/2/Abstrac.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42210/3/BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42210/4/BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42210/5/BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42210/6/BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42210/7/BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42210/8/BAB%20VI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42210/9/Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42210/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Extra Joss (Studi Kasus Mahasiswa Magister Manajemen Universitas Mercu Buana Jakarta)
oleh: Prasastia, Nucki
Terbitan: (2015)
PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU SELULER TELKOMSEL (Studi kasus pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Universitas Mercu Buana Jakarta)
oleh: RAMADHAN, FEBRI
Terbitan: (2018)
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BUAVITA (Studi Pada Mahasiswa FEB Universitas Mercu Buana Jakarta)
oleh: YASMIN, SITI TAZKIA ANINDITA
Terbitan: (2016)
PENGARUH ATRIBUT PRODUK, PERSEPSI HARGA, DISTRIBUSI DAN AKTIVITASI PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG (STUDI KASUS PADA MAHASISWA MAGISTER MANAJEMEN UNIVERSITAS MERCU BUANA)
oleh: MULIADIN, MULIADIN
Terbitan: (2017)
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU NEW BALANCE (Studi pada Mahasiswa/i Pengguna Produk Sepatu Merek New Balance di Universitas Mercu Buana Jakarta)
oleh: AMIRUL, MOCHAMAD FARIZ
Terbitan: (2020)
×
Loading...