Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
APLIKASI TRACKING PERIZINAN (S...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
APLIKASI TRACKING PERIZINAN (SIUP,TDP, dan IMB) BERBASIS WEB MENGGUNAKAN ALGORITMA BINARY SEARCH PADA KANTOR DPMPTSP KEL. LAGOA
Tersimpan di:
Main Author:
SURAHMAN, TEJA
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2018
Subjects:
268.7 Services
Pelayanan
650 Management
Public Relations
Business and Auxiliary Service/Manajemen
Hubungan Masyarakat
Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
657.83 Service and Professionals Activities
Kegiatan Pelayanan dan Profesional
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/42205/1/HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42205/4/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42205/2/SURAT%20PERNYATAAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42205/3/LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42205/5/KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42205/6/DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42205/7/DAFTAR%20TABEL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42205/8/DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42205/9/DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42205/10/BAB%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42205/11/BAB%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42205/12/BAB%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42205/13/BAB%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42205/14/BAB%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42205/15/BAB%206.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42205/16/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42205/17/LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/42205/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
SISTEM PELAYANAN PENGADUAN DAN INFORMASI PELANGGAN PT. PLN BEKASI MENGGUNAKAN METODE WEB SERVICE BERBASIS ANDROID
oleh: BUDIHARJO, DHANAN WIJAYA
Terbitan: (2019)
APLIKASI PELAYANAN INFORMASI DAN PENGADUAN PEMESANAN BARANG RETAIL BERBASIS WEB PADA PT INDOMARCO ADI PRIMA
oleh: ARDIANSYAH, RIAN
Terbitan: (2018)
ORGANIZATION RENEWAL PADA LAYANAN INFORMASI KANTOR PELAYANAN UTAMA BEA DAN CUKAI TIPE C SOEKARNO HATTA (Studi Kasus : Krisis pasca tertangkapnya petugas Bea Cukai oleh KPK tahun 2012)
oleh: NOPITA, DIANA
Terbitan: (2019)
PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PENDIDIKAN TINGGI FARMASI DI INDONESIA MENGGUNAKAN INTEGRASI METODE SERVQUAL DAN DMAIC
oleh: SOFYAN, HADY
Terbitan: (2018)
PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL, PERILAKU MENGELUH, DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI KANTOR DINAS PENANAMAN MODAL PELAYANAN TERPADU SATU PINTU (DPMPTSP) KOTA TANGERANG SELATAN
oleh: OKTAPRIATNA, NEVAL NUR
Terbitan: (2018)
×
Loading...