Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN POLITIK RELAWAN DHUHA PADA PEMILU LEGISLATIF DPRD TAHUN 2014 (STUDI KASUS PEMENANGAN H. MOHAMMAD ARIEF DAPIL 10 JAKARTA BARAT)
Tersimpan di:
Main Author:
JUNAEDI, JUNAEDI
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2015
Subjects:
302.2 Communication
Komunikasi
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/41982/1/LEMBAR%20COVER%20TESIS.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41982/2/ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41982/3/BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41982/4/BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41982/5/BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41982/6/BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41982/7/BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41982/8/DAFTAR%20PUSTAKA%20DAN%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41982/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Strategi Pengemasan Pesan Pada Komunikasi Pemasaran Politik Partai Nasdem Kota Malang Dalam Upaya Pemenangan Pemilu Legislatif 2014
oleh: Windyaningrum, ShintaIndreswari
Terbitan: (2014)
Strategi Kampanye Caleg DPR-RI Melalui Tagline (Studi pada Tagline Caleg DPR-RI PAN Dapil V Malang Raya & Batu No.3 Rachmat Tri Fahmi “Dari Pemulung ke Senayan” pada Pemilu Legislatif 2014)
oleh: Putra, BimoPratama
Terbitan: (2015)
STRATEGI KOMUNIKASI POLITIK PARTAI GOLONGAN KARYA KABUPATEN ROKAN HILIR DALAM PEMENANGAN PEMILIHAN UMUM LEGISLATIF KABUPATEN ROKAN HILIR TAHUN 2009
oleh: Wendri,
Terbitan: (2014)
Strategi Komunikasi Politik Pemenangan Petahana dalam Pemilihan Presiden 2019 (Studi Deskriptif Kualitatif pada Tim Kampanye Jokowi – Ma’ruf)
oleh: Pratiwi, Amalia Budiasih
Terbitan: (2019)
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DOMPET DHUAFA DALAM MENINGKATKAN KEPERCAYAAN MUZAKKI (Studi Kasus pada Dompet Dhuafa Jakarta)
oleh: Tarsani, Tarsani
Terbitan: (2013)
×
Loading...