Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN POLITIK RELAWAN DHUHA PADA PEMILU LEGISLATIF DPRD TAHUN 2014 (STUDI KASUS PEMENANGAN H. MOHAMMAD ARIEF DAPIL 10 JAKARTA BARAT)

Tersimpan di:
Main Author: JUNAEDI, JUNAEDI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2015
Subjects:
302.2 Communication
Komunikasi
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/41982/1/LEMBAR%20COVER%20TESIS.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41982/2/ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41982/3/BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41982/4/BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41982/5/BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41982/6/BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41982/7/BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41982/8/DAFTAR%20PUSTAKA%20DAN%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41982/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • Strategi Pengemasan Pesan Pada Komunikasi Pemasaran Politik Partai Nasdem Kota Malang Dalam Upaya Pemenangan Pemilu Legislatif 2014
    oleh: Windyaningrum, ShintaIndreswari
    Terbitan: (2014)
  • Strategi Kampanye Caleg DPR-RI Melalui Tagline (Studi pada Tagline Caleg DPR-RI PAN Dapil V Malang Raya & Batu No.3 Rachmat Tri Fahmi “Dari Pemulung ke Senayan” pada Pemilu Legislatif 2014)
    oleh: Putra, BimoPratama
    Terbitan: (2015)
  • STRATEGI KOMUNIKASI POLITIK PARTAI GOLONGAN KARYA KABUPATEN ROKAN HILIR DALAM PEMENANGAN PEMILIHAN UMUM LEGISLATIF KABUPATEN ROKAN HILIR TAHUN 2009
    oleh: Wendri,
    Terbitan: (2014)
  • Strategi Komunikasi Politik Pemenangan Petahana dalam Pemilihan Presiden 2019 (Studi Deskriptif Kualitatif pada Tim Kampanye Jokowi – Ma’ruf)
    oleh: Pratiwi, Amalia Budiasih
    Terbitan: (2019)
  • STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DOMPET DHUAFA DALAM MENINGKATKAN KEPERCAYAAN MUZAKKI (Studi Kasus pada Dompet Dhuafa Jakarta)
    oleh: Tarsani, Tarsani
    Terbitan: (2013)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...