Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAN...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND TRUST DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN BERLANGGANAN PROVIDER XL (Studi Kasus Wilayah Ciledug Tangerang)
Tersimpan di:
Main Author:
ARIYANI, DEFINA FATIN
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2018
Subjects:
268.7 Services
Pelayanan
338.4 Secondary Industries and Services
Industri dan Jasa Sekunder
386.2 Activities and Services
Kegiatan dan Layanan
929.95 Service arks and Trademarks
Tanda Layanan dan Merk
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/41527/1/1.%20HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41527/2/2.%20ABSTRACT.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41527/3/3.%20SURAT%20PERNYATAAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41527/4/4.%20LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41527/5/5.%20KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41527/6/6.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41527/7/7.%20DAFTAR%20TABEL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41527/8/8.%20DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41527/9/9.%20DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41527/10/10.%20BAB%201%20PROVIDER%20XL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41527/11/11.%20BAB%20II%20PROVIDER%20XL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41527/12/12.%20BAB%20III%20PROVDER%20XL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41527/13/13.%20BAB%20IV%20PROVIDER%20XL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41527/14/14.%20BAB%20V%20PROVIDER%20XL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41527/15/15.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41527/16/16.%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41527/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PERAN CUSTOMER SERVICE PT. TAMASYA INDAH TOUR & TRAVEL DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN
oleh: ANGKASA, YUANITA PUTRI
Terbitan: (2019)
MEMBANGUN CUSTOMER LOYALTY DAN CUSTOMER SATISFACTION DENGAN PRODUCT QUALITY DAN AFTER SALES SERVICE (Studi Pada Dealer Mobil Mazda Serpong, Tangerang)
oleh: DHARMAWATI, DESY
Terbitan: (2019)
ANALISIS BRAND AMBASSADOR, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HELM KYT DI KECAMATAN KEMBANGAN JAKARTA
oleh: PERDANA, SATRIA ALZA
Terbitan: (2018)
PERSONAL BRANDING REMAJA JAKARTA MELALUI PENGGUNAAN BRAND THE GOODS DEPT
oleh: SAFITRI, MEGA
Terbitan: (2018)
PERANCANGAN LOGO SEBAGAI BRAND IDENTITY SOTO AYAM AMBENGAN CAK JO
oleh: ZAHRA, WIDYA
Terbitan: (2019)
×
Loading...