Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
MENGURANGI WAKTU BREAKDOWN MES...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
MENGURANGI WAKTU BREAKDOWN MESIN HIDROLIK CUCI MOBIL DENGAN METODE PDCA (Plan, Do, Check, Action) (Studi kasus pada bengkel Rmoda Workshop)
Tersimpan di:
Main Author:
SHOLIHIN, AHMAD
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2018
Subjects:
025.523 Cooperative Information Services
Layanan Informasi
385.2 Activities and Services
Kegiatan dan Layanan
651 Office Services
Layanan Kantor
651.9 Office Services in Specific Kinds of Enterprises
Layanan Kantor untuk Perusahaan Tertentu
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/41479/1/1.%20Halaman%20Judul.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41479/2/2.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41479/3/3.%20Lembar%20Pernyataan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41479/4/4.%20Lembar%20Pengesahaan.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41479/5/5.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41479/6/6.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41479/7/7.%20Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41479/8/8.%20Dafar%20Gambar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41479/9/9.%20Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41479/10/10.%20Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41479/11/11.%20Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41479/12/12.%20Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41479/13/13.%20Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41479/14/14.%20Bab%206.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41479/15/15.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41479/16/16.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41479/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
SISTEM INFORMASI HELPDESK DAN DASHBOARD LAYANAN PENGADAAN SECARA ELEKTRONIK (LPSE) (Studi Kasus : Kementerian Perdagangan)
oleh: WIDODO, SUGENG
Terbitan: (2019)
EVALUASI PENURUNAN TEKANAN PADA PEMIPAAN SISTEM UDARA BERTEKANAN DI WORKSHOP TECHNICAL SERVICE DIVISION PT ASTRA DAIHATSU MOTOR
oleh: LATIF, ABDUL
Terbitan: (2018)
PENGARUH CUSTOMER RELATIONS TERHADAP KEPUASAAN PELANGGAN PT. PLN (PERSERO) DI WILAYAH JAKARTA BARAT (AREA DISTRIBUSI KEBON JERUK)
oleh: FLORINDESTI, SHABRINA PRILENTA
Terbitan: (2018)
Teknik service & perawatan mesin komputer
oleh: Adi Sukmono
Terbitan: (1987)
CUSTOMER RELATIONS MANAGEMENT (CRM) PT. FILLOMATIC GLOBAL INDUSTRIES INDONESIA DALAM MENGELOLA OPINI PELANGGAN PADA LAYANAN SERVIS MESIN
oleh: WICAKSONO, RIZKY DWI
Terbitan: (2018)
×
Loading...