Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • REPRESENTASI TUBUH WANITA DALA...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

REPRESENTASI TUBUH WANITA DALAM IKLAN SABUN LUX DI TELEVISI (Analisis Semiotika Roland Barthes)

Tersimpan di:
Main Author: SUSANTO, AYU INTAN PARAMITHA PATMAWATI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
070.19 Broadcast Media
Media Broadcast
070.48337 Young Women
Wanita Muda
128.6 Body
Tubuh
741.67 Advertisement and Posters
Iklan dan Poster
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/41260/1/03.ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41260/2/01.HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41260/3/02.LEMBAR%20PERSETUJUAN%2C%20TANDA%20LULUS%20%26%20PENGESAHAN%20PERBAIKAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41260/4/04.KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41260/5/05.DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41260/6/06.DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41260/7/07.BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41260/8/08.BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41260/9/09.BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41260/10/10.BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41260/11/11.BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41260/12/12.DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41260/13/13.LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41260/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • EFEK IKLAN LAYANAN MASYARAKAT (ILM) BAHAYA MEROKOK DI TELEVISI TERHADAP MAHASISWA PEROKOK UNIVERSITAS MERCU BUANA JAKARTA
    oleh: HADDY, LA RAYHAN
    Terbitan: (2018)
  • KONSTRUKSI MASKULINITAS IKLAN TELEVISI (Garnier Men Face Wash Versi Turbo Light Oil Control Tahun 2016 Melalui Analisis Semiotika Charles S. Peirce)
    oleh: SITORUS, MEGASTI TITIAN
    Terbitan: (2018)
  • SIMULACRUM MEDIA DI ERA POSTMODERN (Analisa Semiotika Jean Baudrillard dalam Narasi Iklan Kecantikan Dove Edisi Dove Real Beauty Sketches)
    oleh: FITRIANTI, RIZQI
    Terbitan: (2018)
  • EFEKTIVITAS IKLAN TELEVISI TRAVELOKA “EDISI RAMADHAN – TRIP MUDIK” TAHUN 2017
    oleh: RIMAYANTI, WANDIRA
    Terbitan: (2020)
  • MITOLOGI KEIBUAN DALAM SOSOK AYAH PADA IKLAN RAMAYANA(Analisis Semiotik Roland Barthes pada Iklan Warna Kebahagiaan-Tulusnya Cinta)
    oleh: SURYANINGDYAH, WINA SEKAR AMBARWATI
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...