Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
REPRESENTASI TUBUH WANITA DALA...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
REPRESENTASI TUBUH WANITA DALAM IKLAN SABUN LUX DI TELEVISI (Analisis Semiotika Roland Barthes)
Tersimpan di:
Main Author:
SUSANTO, AYU INTAN PARAMITHA PATMAWATI
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2018
Subjects:
070.19 Broadcast Media
Media Broadcast
070.48337 Young Women
Wanita Muda
128.6 Body
Tubuh
741.67 Advertisement and Posters
Iklan dan Poster
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/41260/1/03.ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41260/2/01.HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41260/3/02.LEMBAR%20PERSETUJUAN%2C%20TANDA%20LULUS%20%26%20PENGESAHAN%20PERBAIKAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41260/4/04.KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41260/5/05.DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41260/6/06.DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41260/7/07.BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41260/8/08.BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41260/9/09.BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41260/10/10.BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41260/11/11.BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41260/12/12.DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41260/13/13.LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41260/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
EFEK IKLAN LAYANAN MASYARAKAT (ILM) BAHAYA MEROKOK DI TELEVISI TERHADAP MAHASISWA PEROKOK UNIVERSITAS MERCU BUANA JAKARTA
oleh: HADDY, LA RAYHAN
Terbitan: (2018)
KONSTRUKSI MASKULINITAS IKLAN TELEVISI (Garnier Men Face Wash Versi Turbo Light Oil Control Tahun 2016 Melalui Analisis Semiotika Charles S. Peirce)
oleh: SITORUS, MEGASTI TITIAN
Terbitan: (2018)
SIMULACRUM MEDIA DI ERA POSTMODERN (Analisa Semiotika Jean Baudrillard dalam Narasi Iklan Kecantikan Dove Edisi Dove Real Beauty Sketches)
oleh: FITRIANTI, RIZQI
Terbitan: (2018)
EFEKTIVITAS IKLAN TELEVISI TRAVELOKA “EDISI RAMADHAN – TRIP MUDIK” TAHUN 2017
oleh: RIMAYANTI, WANDIRA
Terbitan: (2020)
MITOLOGI KEIBUAN DALAM SOSOK AYAH PADA IKLAN RAMAYANA(Analisis Semiotik Roland Barthes pada Iklan Warna Kebahagiaan-Tulusnya Cinta)
oleh: SURYANINGDYAH, WINA SEKAR AMBARWATI
Terbitan: (2020)
×
Loading...