Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
KONSTRUKSI MASKULINITAS IKLAN...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
KONSTRUKSI MASKULINITAS IKLAN TELEVISI (Garnier Men Face Wash Versi Turbo Light Oil Control Tahun 2016 Melalui Analisis Semiotika Charles S. Peirce)
Tersimpan di:
Main Author:
SITORUS, MEGASTI TITIAN
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2018
Subjects:
070.19 Broadcast Media
Media Broadcast
070.195 Television
Televisi
659 Advertising and Public Relations/Periklanan
Reklame
Pariwara
Iklan
Sponsor
Humas
Hubungan Masyarakat
741.67 Advertisement and Posters
Iklan dan Poster
791.45 Television
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/41100/1/2.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41100/2/1.%20Halaman%20Judul.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41100/3/3.%20Lembar%20Persetujuan%20Sidang%20Skripsi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41100/4/6.%20Lembar%20Pengesahaan%20Skripsi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41100/5/7.%20Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41100/6/8.%20Daftar%20Isi.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41100/7/9.%20Daftar%20Tabel.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41100/8/10.%20Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41100/9/11.%20Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41100/10/12.%20Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41100/11/13.%20Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41100/12/14.%20Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41100/13/15.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41100/14/16.%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/41100/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
MAKNA KOMITMEN DALAM SIMBOL IKLAN JD ID VERSI DIJAMIN ORI DI MEDIA TELEVISI (Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce)
oleh: FARHANING, INAS
Terbitan: (2019)
EFEK IKLAN LAYANAN MASYARAKAT (ILM) BAHAYA MEROKOK DI TELEVISI TERHADAP MAHASISWA PEROKOK UNIVERSITAS MERCU BUANA JAKARTA
oleh: HADDY, LA RAYHAN
Terbitan: (2018)
REPRESENTASI TUBUH WANITA DALAM IKLAN SABUN LUX DI TELEVISI (Analisis Semiotika Roland Barthes)
oleh: SUSANTO, AYU INTAN PARAMITHA PATMAWATI
Terbitan: (2018)
MITOLOGI KEIBUAN DALAM SOSOK AYAH PADA IKLAN RAMAYANA(Analisis Semiotik Roland Barthes pada Iklan Warna Kebahagiaan-Tulusnya Cinta)
oleh: SURYANINGDYAH, WINA SEKAR AMBARWATI
Terbitan: (2020)
EFEKTIVITAS IKLAN TELEVISI TRAVELOKA “EDISI RAMADHAN – TRIP MUDIK” TAHUN 2017
oleh: RIMAYANTI, WANDIRA
Terbitan: (2020)
×
Loading...