Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • EKSPLOITASI SENSUALITAS PEREMP...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

EKSPLOITASI SENSUALITAS PEREMPUAN DALAM IKLAN POMPA AIR (SHIMIZU) Studi Analisis Resepsi Komunikasi Tentang Persepsi Perempuan di Kelurahan Jelambar Baru Jakarta Barat Terhadap Isi Iklan

Tersimpan di:
Main Author: SAPITRI, YULIANA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
650 Management
Public Relations
Business and Auxiliary Service/Manajemen
Hubungan Masyarakat
Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
659 Advertising and Public Relations/Periklanan
Reklame
Pariwara
Iklan
Sponsor
Humas
741.67 Advertisement and Posters
Iklan dan Poster
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/40973/1/HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40973/2/ABSTRAKSI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40973/3/LEMBAR%20PERNYATAAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40973/4/LEMBAR%20PENGESAHAN%20PERBAIKAN%20SKRIPSI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40973/5/KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40973/6/DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40973/7/BAB%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40973/8/BAB%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40973/11/BAB%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40973/13/BAB%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40973/9/BAB%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40973/10/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40973/12/LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40973/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • INTERPRETASI KHALAYAK TERHADAP EKSPLOITASI TUBUH PEREMPUAN DALAM IKLAN FRESTEA VERSI MY BODY DENGAN MENGGUNAKAN ANALISIS RESEPSI
    oleh: HENRIKA, CINDY
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS RESEPSI KHALAYAK PADA ISI IKLAN TVC BUKALAPAK EDISI TAHUN BARU IMLEK VERSI IBU LINDA (Analisis Resepsi Iklan TVC Bukalapak edisi Tahun Baru Imlek Versi Ibu Linda)
    oleh: AQUESTIN, FRIESLY
    Terbitan: (2019)
  • RESEPSI KHALAYAK PADA ISI IKLAN GG MILD (Analisis Resepsi Khalayak Dijakarta Utara pada isi Iklan TVC GG Mild versi “Style Of New Generation”)
    oleh: SUWAO, DEDI
    Terbitan: (2018)
  • INTERPRETASI PEREMPUAN JAKARTA PADA ISI IKLAN BRAND MAKEUP KOREA PONY EFFECT THAT GIRL: HOLIDAY SPECIAL EDITION
    oleh: NURSASIH, RANI
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH DAYA TARIK IKLAN, KUALITAS PESAN IKLAN DAN FREKUENSI PENAYANGAN IKLAN TERHADAP SIKAP MASYARAKAT UNTUK BERHENTI MEROKOK (Studi Kasus pada Perempuan Perokok Wilayah Jakarta Barat)
    oleh: AGUSTINA, STEFANI ARDITA
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...