Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
EKSPLOITASI SENSUALITAS PEREMP...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
EKSPLOITASI SENSUALITAS PEREMPUAN DALAM IKLAN POMPA AIR (SHIMIZU) Studi Analisis Resepsi Komunikasi Tentang Persepsi Perempuan di Kelurahan Jelambar Baru Jakarta Barat Terhadap Isi Iklan
Tersimpan di:
Main Author:
SAPITRI, YULIANA
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2018
Subjects:
650 Management
Public Relations
Business and Auxiliary Service/Manajemen
Hubungan Masyarakat
Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
659 Advertising and Public Relations/Periklanan
Reklame
Pariwara
Iklan
Sponsor
Humas
741.67 Advertisement and Posters
Iklan dan Poster
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/40973/1/HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40973/2/ABSTRAKSI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40973/3/LEMBAR%20PERNYATAAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40973/4/LEMBAR%20PENGESAHAN%20PERBAIKAN%20SKRIPSI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40973/5/KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40973/6/DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40973/7/BAB%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40973/8/BAB%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40973/11/BAB%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40973/13/BAB%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40973/9/BAB%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40973/10/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40973/12/LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40973/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
INTERPRETASI KHALAYAK TERHADAP EKSPLOITASI TUBUH PEREMPUAN DALAM IKLAN FRESTEA VERSI MY BODY DENGAN MENGGUNAKAN ANALISIS RESEPSI
oleh: HENRIKA, CINDY
Terbitan: (2019)
ANALISIS RESEPSI KHALAYAK PADA ISI IKLAN TVC BUKALAPAK EDISI TAHUN BARU IMLEK VERSI IBU LINDA (Analisis Resepsi Iklan TVC Bukalapak edisi Tahun Baru Imlek Versi Ibu Linda)
oleh: AQUESTIN, FRIESLY
Terbitan: (2019)
RESEPSI KHALAYAK PADA ISI IKLAN GG MILD (Analisis Resepsi Khalayak Dijakarta Utara pada isi Iklan TVC GG Mild versi “Style Of New Generation”)
oleh: SUWAO, DEDI
Terbitan: (2018)
INTERPRETASI PEREMPUAN JAKARTA PADA ISI IKLAN BRAND MAKEUP KOREA PONY EFFECT THAT GIRL: HOLIDAY SPECIAL EDITION
oleh: NURSASIH, RANI
Terbitan: (2019)
PENGARUH DAYA TARIK IKLAN, KUALITAS PESAN IKLAN DAN FREKUENSI PENAYANGAN IKLAN TERHADAP SIKAP MASYARAKAT UNTUK BERHENTI MEROKOK (Studi Kasus pada Perempuan Perokok Wilayah Jakarta Barat)
oleh: AGUSTINA, STEFANI ARDITA
Terbitan: (2018)
×
Loading...