SAPITRI, Y. (2018). EKSPLOITASI SENSUALITAS PEREMPUAN DALAM IKLAN POMPA AIR (SHIMIZU) Studi Analisis Resepsi Komunikasi Tentang Persepsi Perempuan di Kelurahan Jelambar Baru Jakarta Barat Terhadap Isi Iklan.
Chicago Style CitationSAPITRI, YULIANA. EKSPLOITASI SENSUALITAS PEREMPUAN DALAM IKLAN POMPA AIR (SHIMIZU) Studi Analisis Resepsi Komunikasi Tentang Persepsi Perempuan Di Kelurahan Jelambar Baru Jakarta Barat Terhadap Isi Iklan. 2018.
MLA CitationSAPITRI, YULIANA. EKSPLOITASI SENSUALITAS PEREMPUAN DALAM IKLAN POMPA AIR (SHIMIZU) Studi Analisis Resepsi Komunikasi Tentang Persepsi Perempuan Di Kelurahan Jelambar Baru Jakarta Barat Terhadap Isi Iklan. 2018.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.