Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
MAKNA PESAN BEKASJADIBERKAH PA...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
MAKNA PESAN BEKASJADIBERKAH PADA IKLAN TELEVISI OLX.CO.ID VERSI (Menggunakan Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce)
Tersimpan di:
Main Author:
SARI, ENDRAS SIWI NOVIA
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2018
Subjects:
650 Management
Public Relations
Business and Auxiliary Service/Manajemen
Hubungan Masyarakat
Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
659 Advertising and Public Relations/Periklanan
Reklame
Pariwara
Iklan
Sponsor
Humas
741.67 Advertisement and Posters
Iklan dan Poster
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/40917/1/1%20HALAMAN%20COVER.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40917/2/2%20ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40917/3/3%20BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40917/4/4%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40917/5/5%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40917/6/6%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40917/7/7%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40917/8/8%20HAL%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40917/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
RELEVANSI MAKNA PESAN KOMITMEN DENGAN DIJAMIN ORI PADA IKLAN TELEVISI JD.ID VERSI DIJAMIN ORI (Menggunakan Analisis Semiotika Charles S Peirce)
oleh: HIDAYANI, GAMELA
Terbitan: (2018)
MAKNA NAGA DALAM IKLAN TELEVISI SUSU BEAR BRAND (Kajian Analisis Semiotika dengan pendekatan Charles Sanders Peirce)
oleh: NURHAYATI, SITI
Terbitan: (2017)
KONSTRUKSI MASKULINITAS IKLAN TELEVISI (Garnier Men Face Wash Versi Turbo Light Oil Control Tahun 2016 Melalui Analisis Semiotika Charles S. Peirce)
oleh: SITORUS, MEGASTI TITIAN
Terbitan: (2018)
ANALISIS SEMIOTIKA MAKNA PESAN IKLAN AIR MINERAL AQUA VERSI “KEMBALI MURNI #AQUA242” EDISI RAMADHAN 2018 DI MEDIA TELEVISI
oleh: TAJI, PRADITYA ANDIRA SEKAR
Terbitan: (2019)
MAKNA IKLAN KONDOM DUREX DI YOUTUBE (Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce terhadap Iklan Audio Visual Durex iNViSiBLE versi #BerasaBeneran)
oleh: MENTARI, IRA EKA
Terbitan: (2020)
×
Loading...