Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
SISTEM INFORMASI PENJUALAN SUK...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
SISTEM INFORMASI PENJUALAN SUKU CADANG BERBASIS WEB PADA DISTRIBUTOR DAN BENGKEL AHASS (ASTRA HONDA AUTHORIZED SERVICE STATION) 10147 MUSTIKA MOTOR INDRAMAYU
Tersimpan di:
Main Author:
AMALIA, METTY
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2018
Subjects:
006.752 Blogs/Blog
Web Blog
152.38 Special Motor Functions
Fungsi Motor Khusus
629.2 Motor Land Vehicles and Cycles Engineering
Teknik Kendaraan Bermotor dan Teknik Sepeda
725.38 Motor Vechile Transportation Buildings
Bangunan Kendaraan Bermotor
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/40102/1/2.%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40102/2/1.%20Halaman%20Cover%20ok.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40102/3/3.%20Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40102/4/4.%20Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40102/5/5.%20Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40102/6/6.%20Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40102/7/7.%20Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40102/8/8.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/40102/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
AHASS-CRM: APLIKASI CRM BERBASIS WEB DALAM UPAYA MENINGKATKAN PELAYANAN SERVICE POST-PURCHASE KENDARAAN BERMOTOR RODA DUA PADA BENGKEL ASTRA HONDA AUTHORIZED SERVICE STATION (AHASS) 7689 BAM CIREBON
oleh: Andriansyah, Febri; Universitas Bakrie
Terbitan: (2015)
AHASS-CRM: APLIKASI CRM BERBASIS WEB DALAM UPAYA MENINGKATKAN PELAYANAN SERVICE POST-PURCHASE KENDARAAN BERMOTOR RODA DUA PADA BENGKEL ASTRA HONDA AUTHORIZED SERVICE STATION (AHASS) 7689 BAM CIREBON
oleh: Andriansyah, Febri; Universitas Bakrie
Terbitan: (2015)
APLIKASI BERBASIS WEB UNTUK PERBAIKAN DAN PENJUALAN SUKU CADANG PADA GUDANG MOTOR DENGAN ALGORITMA NAIVE BAYES
oleh: AKBAR, MAULANA
Terbitan: (2018)
ANALISIS PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DALAM PERSPEKTIF ETIKA BISNIS ISLAM (Studi Pada Bengkel AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) Bintang Kharisma Jaya Bandar Lampung)
oleh: Mustika , Novia
Terbitan: (2017)
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Niat Berperilaku Pelanggan Bengkel Sepeda Motor Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) 1710 BLPT Yogyakarta
oleh: Sukasdi
Terbitan: (2004)
×
Loading...